Hidupkan Kompetisi Bulu Tangkis di Kabupaten Malang, PAC PP Dampit Gelar Turnamen

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Kabupaten Malang – Guna menghidupkan kompetisi bulu tangkis di Kabupaten Malang, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Dampit, menggelar turnamen. Kejuaraan diselenggarakan selama Sembilan (9) hari. Terhitung mulai 20 hingga 28 Oktober 2021.

Turnamen yang diikuti 140 peserta ini, berlangsung di gedung Karisma Dampit. Tepatnya di Jl Semeru Selatan, Kecamatan Dampit. Program turnamen tersebut, adalah gagasan Ketua dan Pembina PAC PP Dampit, H  Harianto (HTR).

Ketua PAC PP Dampit, Nanang Qosim, mengatakan, inisiatif turnamen ini merupakan upaya PAC PP Dampit untuk menghidupkan kompetisi bulu tangkis di Kabupaten Malang, khususnya di Kecamatan Dampit. Selain itu, dalam rangka menyambut HUT ke-62 PP dan hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober, mendatang.

Para peserta kejuaraan masing-masing dari Kecamatan Dampit dan Kecamatan Tirtoyudo. Para peserta akan memperebutkan Piala, Piagam dan hadiah uang tunai.

Pembukaan dilaksanakan Rabu (20/10/2021) malam, secara resmi dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP Kabupaten Malang, Geng Wahyudi, didampingi anggota DRPD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan, dapil Malang Raya, H. Gunawan dan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Malang, Priyo Sudibyo (Bogank).

“Kami PAC PP Dampit, mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran pengurus PB Dampit Raya dan panitia penyelenggara yang telah ikut memeriahkan HUT ke-62 PP tahun ini,” ucap Nanang.

Peringatan HUT ke-62 PP kali ini, kata dia, tak hanya diisi dengan turnamen, tapi juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial lainnya seperti pembagian sembako kepada warga kurang mampu.

Mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, maka pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan. Gagasan dan seluruh rangkaian kegiatan ini, lanjut dia, merupakan bentuk dukungan PAC PP Dampit terhadap Pemerintah dan kepedulian kepada masyarakat.

“Semoga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas dengan harapan bisa melahirkan bibit unggulan di ajang olahraga bulu tangkis”, demikian harap Nanang. (Daily27/wat)

Hidupkan Kompetisi Bulu Tangkis di Kabupaten Malang, PAC PP Dampit Gelar Turnamen

  • Bagikan