Kepolisian Sektor Sliyeg Menggelar Kegiatan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Indramayu – pukul 08.00 wib s/d selesai bertempat di Mapolsek Sliyeg dan Puskesmas wilayah Kecamatan Sliyeg, sedang berlangsung kegiatan Gerai Vaksin PRESISI Bhakti Kesehatan Untuk Negeri dalam rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional tingkat Kecamatan Sliyeg, dosis 1 dan 2, Sabtu (16/10/2021).

 

Kegiatan tersebut merupakan sinergitas Polsek Sliyeg bersama Koramil 1607 Sliyeg dan Kecamatan Sliyeg dengan melibatkan Tim Puskesmas Tambi yang dipimpin Kapuskesmas Tambi Hj. Eka Kurniasih dan Puskesmas Sliyeg dipimpin Kapuskesmas Sliyeg H. Bambang Imam Sutoro, SKM. MM.

 

Adapun kegiatan Gerai Vaksin PRESISI Bhakti Kesehatan Untuk Negeri dibagi menjadi lima titik lokasi pelaksanaan, diantaranya, Polsek Sliyeg, Dengan Tim Medis dari Puskesmas Tambi dibawah kendali Kapuskesmas Tambi dr. Hj. Eka Kurniasih, UPTD Puskesmas Tambi,

Dengan Tim Medis dari Puskesmas Tambi dibawah kendali Kapuskesmas Tambi dr. Hj. Eka Kurniasih, Desa Sudikampiran Kecamatan Sliyeg, Dengan Tim Medis dari Puskesmas Tambi dibawah kendali Kapuskesmas Tambi dr. Hj. Eka Kurniasih, UPTD Puskesmas Sliyeg, Dengan Tim Medis dari Puskesmas Sliyeg dibawah kendali Kapuskesmas Sliyeg H. Bambang Imam Sutoro, SKM. MM, dan Desa Gadingan,

Dengan Tim Medis dari Puskesmas Sliyeg dibawah kendali Kapuskesmas Sliyeg H. Bambang Imam Sutoro, SKM. MM. (Daily28/Bagas)

Kepolisian Sektor Sliyeg Menggelar Kegiatan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

  • Bagikan