Polsek Sukagumiwang Giat Monitoring di SMK Teladan Dalam Pembelajaran Tatap Muka

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Indramayu – Proses Kegiatan belajar mengajar kembali di terapkan dengan metode tatap muka yang memprioritaskan Protokol Kesehatan tepatnya di SMK Teladan desa Kertasmaya, Kepolisian Sektor Sukagumiwang dalam kesempatan ini menggelar kegiatan Monitoring Pembelajaran tatap muka oleh Tim Satgas Covid-19 diwilayah Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jumat (15/10/2021).

 

Dalam kegiatan monitoring tersebut dipimpin langsung oleh Tim Satgas Covid-19 Kecamatan kertasemaya. terdiri dari Camat kertasemaya , Kapolsek Sukagumiwang yang diwakili AIPTU SUKIRNO., Danramil Sukagumiwang yang diwakili SERTU RADIYAH, dan didampingi Kepala Sekolah SMK TELADAN Sdri. Nisa.

 

Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka tersebut sesuai dengan Surat Edaran Dinas Pendidikan Kabupaten Indramayu No. 420/2081-Sekret Tentang Kegiatan P3mbelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di Wilayah Kabupaten Indramayu.

 

Dalam kegiatan tersebut Tim Gugus Tugas Covid- 19 Kecamatan kertasemaya memberikan himbauan diantaranya, Agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 5M, Peserta/ Siswa pada kegiatan Tatap Muka Terbatas tidak bolah melebihi 50% dari jumlah total siswa, dan Agar pihak sekolah menyediakan sarana dan prasarana Prokes.

 

“Selama kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif,” tutup Kapolsek. (Daily28/Bagas)

Polsek Sukagumiwang Giat Monitoring di SMK Teladan Dalam Pembelajaran Tatap Muka

  • Bagikan