Di Grand Opening Embung Hutadaa, Bupati Nelson Launching Penerapan NP Baru | DAILYPOST.ID
Daerah

Di Grand Opening Embung Hutadaa, Bupati Nelson Launching Penerapan NP Baru

DAILYPOST.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengharapkan agar potensi Embung yang dimiliki Desa Hutadaa, Kecamatan Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Harapan tersebut disampaikan Bupati Nelson Pomalingo, ketika menghadiri dan melaunching Norma Perilaku (NP) Hidup Baru ala Musisi Seniman Gorontalo (MSG) yang dirangkaikan dengan Grand Opening Embung di Desa Hutadaa, Telaga Jaya, Kabupaten Gorontalo, Minggu malam (12/7/2020).

Orang nomor satu di Kabupaten Gorontalo ini juga mengapresiasi pemerintah desa dan masyarakat setempat yang bahu-membahu menciptakan salah satu destinasi wisata yang tidak kalah indahnya dengan wisata lain.

“Saya kagum, dan mengucapkan selamat atas peresmiaan dan launching Embung di Desa Hutadaa ini. Seperti yang dikatakan ayahanda Hutadaa, bahwa sesuai namanya Embung ini direncanakan memiliki nama ‘Big Land’ karena sesuai dengan beberapa filosofi atau pengertian. Yaitu ‘Tanah Besar’,” kata Nelson.

Di samping itu, Nelson meminta kepada pemerintah setempat agar fokus dalam mengembangkan wisata yang memakan anggaran sekitar 1 miliar rupiah yang bersumber dari APBN tersebut.

“Jangan sampai hanya di awal saja semangat membangun, tapi semangat merawatnya menurun. Saya harap, jangan begitu. Karena ini merupakan salah satu lokasi bagus untuk mendongkrak ekonomi masyarakat,” pungkasnya.

Terkait, Norma Perilaku Baru, Bupati meminta agar masyarakat serta pemerintah tetap kompak dalam menerapkannya.

“Norma Perilaku Baru itu adalah bagaimana kita bertanggung jawab akan diri kita sendiri dan orang lain. Kita jaga jarak, gunakan masker, serta mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan,” tukas Nelson.

Tak lupa, Bupati Nelson menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada MSG dan pemerintah setempat atas terselenggaranya kegiatan yang menghadirkan sejumlah artis, diantaranya Ismail Padeti dan Wiranti. (daily02).

Comments

Popular Post

To Top
%d blogger menyukai ini: