Diduga Lecehkan Kepala Daerah, Oknum LSM Dipolisikan | DAILYPOST.ID
Berita Kontrol

Diduga Lecehkan Kepala Daerah, Oknum LSM Dipolisikan

DAILYPOST.ID – Beredar rekaman percakapan via telepon seluler antara Bupati Boalemo, Darwis Moridu dengan salah satu ketua LSM, yang hingga saat ini menyita perhatian masyarakat.

Dalam rekaman tersebut, beberapa kali terdengar lontaran makian dari oknum LSM terhadap Bupati Darwis.

Menanggapi hal ini, Ketua Lembaga Adat Kabupaten Boalemo, H. Hisyam Tambiyo, S.Sos mengambil langkah, dengan melaporkan oknum LSM kepada pihak berwajib.

“Sebagai ketua lembaga adat dan selaku perwakilan Pemerintah, ASN dan keluarga bapak bupati Boalemo H. Darwis Moridu, telah melaporkan hal ini secara resmi ke pihak Polres Boalemo, karena kami juga merasa dalam percakapan di telepon tersebut bapak H. Darwis Moridu selaku pemimpin di Kabupaten Boalemo dilecehkan dengan kata-kata yang tidak pantas terlebih kata-kata tersebut dilontarkan kepada Khalifah kita di Boalemo,” ungkap Hisyam.

Demi meminimalisir dan menjaga stabilitas daerah agar tetap kondusif, ketua lembaga adat itupun meminta seluruh masyarakat agar tidak terpancing emosi dalam menyikapi persoalan itu, sebab pihaknya telah menyerahkan sepenuhnya dugaan kasus pelecehan ini kepada pihak kepolisian.

“Pada hari Senin (7/9/2020) kami sudah melaporkan hal tersebut ke SPKT Polres Boalemo didampingi oleh Penasehat Hukum Pemerintah Kabupaten Boalemo,” kata Hisyam.

“Mari kita percayakan kepada aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Boalemo untuk menyelesaikan persoalan ini. Kita jaga persatuan dan kesatuan kita selaku masyarakat Kabupaten Boalemo yang sejak dulu terkenal kesantunannya demi terwujudnya Keamanan dan . . .
. . . Ketertiban Masyarakat di daerah yang kita cintai ini,” tutupnya. (daily07/wulan)

Baca Juga:  Pansus 1 DPRD Gorut Bahas Perda Retribusi Jasa Usaha
Comments

Popular Post

To Top
%d blogger menyukai ini: