Disclaimer Dailypost.id

diclaimer media massa, diclaimer media online, disclaimer media siber,Ilustrasi disclaimer, foto: small businness trends

Dengan membaca berita di situs DAILYPOST.ID, pembaca telah menyetujui ketentuan yang ditetapkan sebagai berikut:

DAILYPOST.ID berupaya menyuguhkan informasi aktual bagi pembaca. Informasi yang ditayangkan di website ini terdiri dari berbagai kategori. Masing-masing kategori/rubrik disesuaikan berdasarkan isi informasi.

DAILYPOST.ID mengutamakan analisa serta pengumpulan data dan bukti yang akurat, sehingga berita yang disajikan berdasarkan kategori tersebut dapat dipercaya (kecuali rubrik Opini).

Meski begitu, DAILYPOST.ID tidak pernah mengklaim bahwa informasi yang dirangkum dari berbagai narasumber 100 persen akurat. Karena di balik ketelitian masih ada saja potensi kesalahan atau kekeliruan meskipun dalam persentase kecil.

DAILYPOST.ID berupaya semaksimal mungkin untuk menayangkan informasi sesuai kaidah dan kode etik jurnalistik.

DAILYPOST.ID menyajikan informasi yang bersifat rekomendasi positif untuk umum. Dengan begitu, segala tindakan negatif yang dilakukan pembaca setelah membaca informasi dari DAILYPOST.ID adalah murni tanggungjawab pembaca.

Setiap ketergantungan yang ditempatkan pembaca pada informasi yang diberikan merupakan risiko pembaca itu sendiri.

DAILYPOST.ID tidak pernah mengklaim bahwa seluruh media, baik gambar, audio hingga video adalah produk jurnalistik DAILYPOST.ID karena DAILYPOST.ID selalu menyertakan sumber aslinya.

DAILYPOST.ID membuka ruang kepada publik untuk mengirim tulisan (Opini) lewat kontak WhatsApp maupun email di Box Redaksi, dengan syarat menuliskan nama lengkap serta profesi pengirim.

Opini yang dikirim dan dimuat oleh redaksi tidak melewati proses editing oleh redaksi (kecuali terdapat typo).

Opini yang berhasil dimuat di DAILYPOST.ID 100% menjadi tanggungjawab pengirim.

Selain Opini, DAILYPOST.ID juga menerbitkan ragam artikel, seperti promosi produk, website, layanan, jasa, tips dan trik hingga kata bijak serta meme. Keseluruhan isi artikel itupun bersifat rekomendasi. Apabila ada pihak yang merasa dirugikan, itu di luar tanggungjawab DAILYPOST.ID

DAILYPOST.ID selalu mencantumkan sumber artikel lewat backlink yang ditanam sehingga ketika diklik akan diarahkan ke situs sumber, namun DAILYPOST.ID tidak pernah mengklaim bahwa link yang dituju selalu aktif. Karena aktif dan tidaknya link tersebut murni hak pemilik situs (sumber).

DAILYPOST.ID terbuka untuk menjalin kemitraan dengan media massa lainnya (media partner). Informasi yang dikutip dari media partner kami rangkum lewat rubrik Our Network. Lewat kerjasama ini, DAILYPOST.ID dapat menyalin sekaligus menebitkan dan/atau menyalin, mengedit dan menerbitkan informasi dari media partner.

Sekali lagi, seluruh isi informasi di rubrik Our Network bersifat rekomendasi untuk umum, sehingga DAILYPOST.ID tidak bertanggungjawab atas kebenaran, akurasi, hingga ketepatan data yang disampaikan.