Dua Aktivis Minta Camat Tolinggula Segera Didefinitifkan | DAILYPOST.ID
Berita Kontrol

Dua Aktivis Minta Camat Tolinggula Segera Didefinitifkan

DAILYPOST.ID – Aktivis muda Kecamatan Tolinggula, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Sadam Salihi meminta kepada pemerintah daerah, dalam hal ini Bupati Indra Yasin, untuk segera mengganti PLT Camat Tolinggula menjadi camat yang berstatus definitif sesuai dengan permintaan dari masyarakat Kecamatan Tolinggula.

Sadam Salihi kepada dailypost.id mengatakan, besar harapan dari masyarakat Tolinggula, agar camat sekarang untuk segera didefinitifkan, mengingat saat ini jabatan camat tolinggula hanya dipegang oleh seorang PLT (Pelaksana Tugas).

“Siapapun camatnya, asal sesegera mungkin untuk segera dilantik dan didefinitifkan, karena ini demi tetap berjalannya pelayanan kepada masyarakat,” kata Sadam Salihi, Rabu (2/9/2020).

Sementara itu di tempat terpisah, Arifin Wasami yang juga tokoh pemuda Tolinggula mengatakan, saat ini banyak Aparatur Sipil Negara yang berasal dari wilayah Tolinggula. Sehingganya, diharapkan bisa dimanfaatkan oleh pemerintah daerah untuk memimpin sebagai Camat Tolinggula.

“ASN dari Tolinggula cukup banyak, dan mereka cukup berkompeten dalam menduduki jabatan sebagai camat, kami sangat berharap, camatnya harus orang asli dari Tolinggula,” tegas Arifin. (daily03)

Baca Juga:  Lewat Program KKP, Kampus UG Distribusikan 80 Unit Fasilitas Meja dan Kursi
Comments

Popular Post

To Top
%d blogger menyukai ini: