Fraksi Gabungan Para Bintang Tagih Janji Bupati
Advetorial

Fraksi Gabungan Para Bintang Tagih Janji Bupati

dailypost.id

DAILYPOST.ID– Fraksi Gabungan Para Bintang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), meminta kepada Bupati Indra Yasin untuk bisa menepati janjinya, terkait pemanfaatan rumah dinas jabatan pimpinan OPD dilingkup Pemda Gorut.

“Kami dari fraksi gabungan para bintang, minta Bupati untuk menepati janjinya, dimana seluruh rumah dinas harus segera ditempati oleh para pejabat teras yang ada di Gorut,” kata gustam Ismail, Jum’at (16/10/2020).

Gustam juga menambahkan, pada saat paripurna pergeseran beberapa waktu lalu, Bupati sempat menegaskan, bahwa dirinya akan memerintahkan seluruh kepala dinas untuk segera menempati rumah dinas yang sudah disediakan oleh pemerintah daerah.

“Pada saat itu bupati sendiri menyampaikan bahwa mulai hari ini saya akan memerintahkan seluruh OPD juga Pimpinan OPD dan pegawai Negeri Sipil yang ada di Gorontalo Utara untuk tinggal di Gorontalo Utara,” terang Gustam.

Gustam juga berharap, kepada seluruh kepala dinas yang ada dilingkungan Pemda gorut, untuk bisa mempunyai rasa memiliki terhadap daerah, dengan cara memanfaatkan rumah dinas dan tinggal menetap di Gorontalo Utara.

” Tentunya ini menjadi bahan pertimbangan agar kiranya bapak bupati segera menyampaikan dan menegaskan kepada Seluruh OPD, dalam hal ini pimpinan OPD, Serta Pegawai Negeri Sipil Dan ASN yang ada dilingkungan Pemerintahan Gorontalo Utara, agar kiranya bisa menempati Rumah Dinas yang sudah disediakan oleh Pemerintah Daerah ini,” tandasnya.(Daily 03)

$second_half_content = implode(' ', array_slice($content, $halfway_mark));
Comments

Popular Post

To Top