Gelar Ujian Tahap Akhir, Prodi Magister Hukum UG Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan | DAILYPOST.ID
Advetorial

Gelar Ujian Tahap Akhir, Prodi Magister Hukum UG Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

KAMPUS DAILY– Program Studi Magister Ilmu Hukum Universitas Gorontalo (UG) telah melaksanakan Ujian tahap akhir sesuai dengan arahan Rektor. Pelaksanaan ujian ini dilakukan secara tatap muka tetapi tetap memperhatikan protokol kesehatan yang di tetapkan Pemerintah Daerah.

“Saya sebagai kaprodi Magister Hukum harus mengikuti arahan dari pimpinan, dekan sudah memberitahukan ke saya sebagai kaprodi Magister Hukum untuk membuka tahapan ujian akhir bagi mahasiswa yang sudah siap untuk mengikuti ujian,” kata Ketua Program Studi Magister Hukum Dr. Ramdhan Kasim SH, MH.

Ramdhan juga mengatakan bahwa memang sudah ada beberapa mahasiswa yang telah melakukan konfirmasi untuk melaksanakan ujian, “Kami tinggal menunggu kapan mereka untuk mendaftar,” imbuhnya.

Selain itu, Dekan Fakultas Hukum Dr. Yusrianto Kadir, SH.,MH, juga mengatakan, pelaksanakan ujian tahap akhir akan segera dilakukan dikarenakan telah mendapatkan arahan dari rektor.

“Ujian kami laksanakan secara tatap muka tapi kami tidak mengesampingkan aturan pemerintah untuk tetap menggunakan masker, jaga jarak, tetap menggunakan Handsanitaizer, kami pun tetap patuh dengan protokoler kesehatan,” pungkasnya. (Daily08/ty)

 

#universitasgorontalo #ug #fakultashukumUG #Magisterhukum #pascasarjanaUG #kampusGorontalo #YPDLPgorontalo #headlines

Comments

Popular Post

To Top
%d blogger menyukai ini: