Hadirkan Narasumber Berkompeten, LP3M UG Gelar Webinar Hibah Penelitian | DAILYPOST.ID
Advetorial

Hadirkan Narasumber Berkompeten, LP3M UG Gelar Webinar Hibah Penelitian

DAILYPOST.ID – Universitas Gorontalo (UG) melalui Lembaga Penelitian Pengembangan dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LP3M) menggelar webinar dengan tema “Tips dan Trik Lolos Hibah Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat”.

Webinar ini menghadirkan narasumber berkompeten di bidangnya yakni Dr. Febrianti, SE., MM., yang juga merupakan dosen pada salah satu perguruan tinggi di Palembang, Selasa (13/10/2020).

Kegiatan khusus seluruh dosen UG ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Universitas Gorontalo bidang kemahasiswaan, Dr. Dikson Junus, MPA. dan kepala LP3M UG, Dr. Roy Marthen Moonti, SH., MH.

Wakil Rektor III Universitas Gorontalo, Dr. Dikson Junus, MPA., dalam wawancara di ruang kerjanya mengatakan bahwa webinar digelar karena dalam waktu dekat ini UG akan melaksanakan kegiatan hibah penelitian dan hibah pengabdian kepada masyarakat.

“Terkait kegiatan yang akan UG laksanakan, maka LP3M merasa perlu menggelar webinar ini untuk memberikan pengetahuan keterampilan kepada seluruh dosen UG dalam penyusunan proposal penelitian maupun pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, webinar yang dihadiri oleh sekitar 58 dosen UG tersebut bukan hanya sekedar menerima materi biasa tetapi memberikan materi-materi teknis dan khusus untuk lolos hibah penelitian.

“Harapannya semoga dosen-dosen UG bisa memenangkan berbagai skim penelitian di Dikbud baik itu berkaitan dengan skim penelitian maupun skim pengabdian kepada masyarakat. Sedang diupayakan kuota penelitian kita itu bertambah setiap tahun sehingga posisi LP3M kita naik dari binaan ke mandiri,” pungkas wakil rektor III UG. (daily16/Sari)

$second_half_content = implode(' ', array_slice($content, $halfway_mark));
Comments

Popular Post

To Top