Hasil Musyawarah GenBI Komisariat UG, Rolly Ramdi Terpilih Sebagai Ketua | DAILYPOST.ID
Advetorial

Hasil Musyawarah GenBI Komisariat UG, Rolly Ramdi Terpilih Sebagai Ketua

DAILYPOST.ID | Generasi Baru Indonesia (GenBI), ialah komunitas mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia (BI) yang didalamnya terdiri dari beberapa mahasiswa dari berbagai Perguruan Tinggi Negeri pada wilayah terpilih.

Mahasiswa GenBI Gorontalo terdiri dari 3 Universitas yakni Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Institut Agama Islam negeri Gorontalo (IAIN), dan Universitas Gorontalo (UG).

Pada tanggal 25 Juli 2020 kemarin, diadakan Musyawarah Komisariat Universitas Gorontalo yang Bertema “Menciptakan Estafet Kepemimpinan yang Berintegritas dan Berkomitmen dalam Generasi Baru Indonesia”.

Kegiatan musyawarah komisariat ini dibuka oleh Agatha Elda Kristanto, selaku Kadiv Kerjasama dan kemitraan GenBI Gorontalo, dan dihadiri oleh Pengurus-pengurus Wilayah GenBI Gorontalo.

Tujuan diadakannya Musyawarah Komisariat UG ini ialah, untuk menciptakan ADART GenBI Komisariat UG dan Pemilihan ketua GenBI Komisariat Universitas Gorontalo.

Sebanyak 43 Anggota Komisariat Universitas Gorontalo ikuti dalam kegiatan musyawarah Komisariat ini yang dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Kemudian tepat pada tanggal 26 Juli 2020 kemarin, Musyawarah Komisariat ditutup oleh Adelia Arkani Wakil Ketua GenBI Gorontalo, dimana menghasilkan terpilihnya Ketua Komisariat Universitas Gorontalo Yakni Rolly Ramdi Basri, Mahasiswa Ekonomi Manajemen Semester 4.

“Harapan saya sebagai ketua terpilih tentunya agar GenBI Komisariat UG dapat berkembang dan berperan aktif dengan nyata demi terwujudnya GenBI Komisariat UG yang punya daya saing,” ujar Rolly Ramdi Basri Ketua Komisariat UG. (Daily08/Munira)

Comments

Popular Post

To Top
%d blogger menyukai ini: