Generasi Lestari Luncurkan Buku “Anak Muda dan Makanan Lokal Gorontalo” di FKL 2021

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Kabupaten Gorontalo – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) Lingkar Temu Kabupaten Lestari (LTKL) merasa bangga dan puas atas keterlibatan generasi millennial dalam pelaksanaan Festival Kabupaten Lestari (FKL) ke-4 yang dipusatkan di Kabupaten Gorontalo dan Bone Bolango, sejak 23 November hingga 28 November 2021.

Pada pembukaan FKL yang berlangsung secara virtual, Nelson sempat menyampaikan harapannya akan keterlibatan pemuda pada pelaksanaan FKL ini. Hal itupun terjawab di Malam Puncak Pembukaan FKL, yang digelar di Taman Budaya Limboto, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Nelson Pomalingo Nantikan Peran Aktif Pemuda di Festival Kabupaten Lestari 2021

Di malam itu, para generasi muda yang tergabung dalam gerakan “Generasi Lestari” meluncurkan buku “Anak Muda dan Makanan Lokal Gorontalo”.

Buku tersebut diserahkan secara simbolis oleh perwakilan Generasi Lestari dari penulis buku Titania Aminullah dan Harto Gani, dan diterima oleh Bupati Nelson bertepatan dengan Momen HUT Kabupaten Gorontalo ke-348.

Baca juga: Bupati Nelson Ungkap Tujuan Pelaksanaan FKL 2021

“Inilah yang sangat diharapakan pada pelaksanaan FKL di Kabupaten Gorontalo. Tentunya, berbagai inovasi lahir dan menjadi hal baru jika dilahirkan masyarakat, terutama anak-anak muda,” tutur Nelson. (adv/daily02)

Artikel Generasi Lestari Luncurkan Buku “Anak Muda dan Makanan Lokal Gorontalo” di FKL 2021 dimuat via news.dailypost.id.


Generasi Lestari Luncurkan Buku “Anak Muda dan Makanan Lokal Gorontalo” di FKL 2021
  • Bagikan