Jayusdi Rivai Pimpin FPTI Kabgor

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Kabgor- Jayusdi Rivai terpilih secara aklamasi memimpin Pengkab Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Gorontalo. Dalam agenda pelaksanaan Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) 1 itu mempunyai agenda pemilihan ketua Umum Periode 2021 hingga 2025.

Sekertaris Panitia Muskab FPTI Kabgor Even Makanoneng menyampaikan, munculnya nama Jayusdi Rivai sebagai calon tunggal dalam pelaksanaan MUSKAB berdasarkan usulan mayoritas peserta.

“Karena calonnya tunggal, dan semuanya sepakat, maka Jayusdi Rivai terpilih secara aklamasi,” kata Even Makanoneng, Sabtu (27/11/2021).

MUSKAB FPTI Kabgor Kata Even, dihadiri langsung oleh FPTI Pengkab Kota Gorontalo, Anggota KONI Kabupaten Gorontalo, serta perwakilan dari Anggota Mapala Tilongkabila Universitas Gorontalo dan juga Mapala Mohuyula Universitas Muhammadiyah Gorontalo.

“Tentunya dengan terpilihnya pak Jayusdi Rivai sebagai Ketua Umum FPTI Kabupaten Gorontalo ini, kami berharap, agar target kami dalam menjaring atlet berbakat untuk di ikutkan dalam berbagai ivent Nasional bisa terwujud,” ujar Even.

Sementara itu Jayusdi Rivai saat diwawancarai menyatakan, secara lahir batin dirinya siap mengemban amanah tersebut.

“Semua harus bersatu dan bersinergi, untuk membawa FPTI Kabgor ke arah yang lebih baik,” tandasnya.(Daily03)

Artikel Jayusdi Rivai Pimpin FPTI Kabgor dimuat via news.dailypost.id.


Jayusdi Rivai Pimpin FPTI Kabgor
  • Bagikan