Kasrem 133/NW Hadiri Kegiatan Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Indonesia

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Kasrem 133/Nani Wartabone, Kolonel Inf. Rudi Jayakarta Runtuwene S.I.P. hadiri Kegiatan Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Indonesia, bertempat di SMA 1 Kabila Kelurahan Uluhuta, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (27/11/2021).

Agenda tersebut dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah percepatan vaksinasi Polda Gorontalo melaksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia yang terhubung langsung dengan Kapolri Melalui Zoom Meeting.

Kegiatan juga diikuti oleh Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K, M.Si., M.M., Kasrem 133/NW Kolonel Inf Rudi Jayakarta Runtuwene S.I.P., Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muhammad Ridwan, S.I.K., Kajati Gorontalo Rijal Nur Fitri Sh. Mh, Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Nugroho, Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Toni, Kabinda Gorontalo Suryono, Sos, Bupati Bone Bolango Hi.Hamim Pou S.Kom, MH, Kajari Bone Bolango Daniel Hutagalun Sh. Mh dan Kapolres Bone Bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto SH, S.I.K. mengikuti Zoom Meeting dari Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. tentang Vaksiansi Massal yang dilaksanakan di Seluruh Indonesia yang sedang berlangsung saat ini.

Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menyampaikan saat ini Indonesia sudah mengalami peningkatan terhadap pelaksanaan penanganan pandemi covid 19, salah satunya dengan melakukan akselerasi vaksinasi sehingga tercapai 70% seperti yang kita harapkan. Hal ini menjadi dampak yang bagus terkait dengan pertumbuhan ekonomi.

“Secara nasional pertumbuhan ekonomi kita saat ini terus bertumbuh positif, ini semua bisa terjadi bila laju Vaksinasi kita terus kita laksanakan. Sekali lagi sisa waktu yang ada sebelum kita masuk nataru tolong dipercepat sehingga pada bulan Desember target nasional bisa betul-betul tercapai, dampak dari nataru kita bisa atasi, tidak terjadi laju peningkatan,” ungkapnya.

“Dan kalau itu bisa kita lakukan, akan meningkatkan ekonomi kita, tetap jaga protokol kesehatan, perlu peran serta seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi agar situasi yang sudah baik dapat kita pertahankan,” sambung

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek pencapaian vaksinasi diwilayah masing-masing dengan target pencapaian secara Nasional pada bulan November 60% dan target pencapaian pada bulan Desember 70%. (Aris/penrem133/NW)

Artikel Kasrem 133/NW Hadiri Kegiatan Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Indonesia dimuat via news.dailypost.id.


Kasrem 133/NW Hadiri Kegiatan Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Indonesia
  • Bagikan