Rusdin Tambengi Nahkodai PK Golkar Bilato, ini Pesan Ketua DPD II Hendra Hemeto

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Kabupaten Gorontalo – Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golongan Karya (Golkar) di Kecamatan Bilato, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo selesai digelar di Desa Bumela, Selasa (29/11/2021).

Pemilihan Pengurus Kecamatan (PK) pun resmi dilaksanakan dan menghasilkan nama Rusdin Tambengi sebagai ‘nahkodanya’ untuk periode 2021-2026.

Rusdin Tambengi Nahkodai PK Golkar Bilato, ini Pesan Ketua DPD II Hendra Hemeto

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo, Hendra S. Hemeto dalam kesempatan tersebut menyampaikan sejumlah pesan kepada Ketua PK Golkar Bilato terpilih, khususnya tentang tanggung jawab PK kedepan.

“Alhamdulillah Muscam telah dilaksanakan secara demokratis. Kami berharap, Ketua PK Golkar Bilato terpilih bisa melanjutkan apa yang telah dicapai oleh Ketua PK Golkar Bilato sebelumnya,” kata Hendra.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua PK Golkar Bilato yang lama karena sudah melaksanakan tugas dan tanggungjawab di lima tahun sebelumnya.

“Dan kepada Ketua PK Golkar Kecamatan Bilato yang lama, kami mengucapkan terima kasih karena telah membesarkan Golkar di Kecamatan Bilato,” tutur Hendra.

Pria yang menjabat Wakil Bupati Gorontalo itu juga nengharapkan, kepengurusan PK Golkar Bilato yang lama menjadi penyemangat tersendiri bagi pengurus PK yang baru.

“Kepengurusan yang lama harus menjadi motivasi bagi kita semua, khususnya pengurus baru. Karena lewat kepengurusan sebelumnya Golkar bisa berjaya. Dan kami harapkan bisa berjaya lagi di masa kepengurusan PK yang sekarang ini. Pada prinsipnya, yang sudah baik kita permantap lagi di lima tahun ke depan, kita berjalan bersama, kita bergerak bersama,” tegas Hendra memotivasi para kader.

Sementara itu, Ketua PK Golkar Bilato terpilih, Rusdin Tambengi saat diwawancarai mengaku bangga bisa dipercayakan menjadi ‘nahkoda’ Golkar tingkat Kecamatan Bilato.

“Kami selaku PK yang baru tentunya sangat berterima kasih atas dukungan dari seluruh teman-teman PD (Pengurus Desa). Demikian juga dengan masukan dan motivasi dari kader-kader Golkar di tingkat DPD hingga pusat,” kata Rusdin.

Rusdin menyampaikan, kepercayaan yang diberikan akan dimanfaatkan sebaik mungkin dalam mengangkat nama baik partai belambang beringin itu.

“Pada intinya, ke depan kita akan maksimalkan agenda-agenda kita di Kecamatan Bilato. Saya kira ini adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,” pungkasnya. (daily02)

Artikel Rusdin Tambengi Nahkodai PK Golkar Bilato, ini Pesan Ketua DPD II Hendra Hemeto dimuat via news.dailypost.id.

Rusdin Tambengi Nahkodai PK Golkar Bilato, ini Pesan Ketua DPD II Hendra Hemeto
  • Bagikan