Wabup Hendra Tekankan Kualitas Pelayanan: Jangan Ada Sekat Saat Melayani Rakyat!

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Kabupaten Gorontalo – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto meminta camat dan kepala desa untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ia menekankan, kualitas pelayanan di desa, kecamatan bahkan kabupaten harus dilakukan semaksimal mungkin.

Seperti yang disampaikannya ketika menghadiri acara Penyambutan Secara Adat (Molondale) Camat Asparaga, Liswan Bano di Desa Prima, Selasa (30/11/2021).

Dalam sambutannya, Wabup Hendra menyampaikan pesan kepada camat dan kepala desa untuk terbuka dengan pemerintah daerah, khususnya dalam melakukan koordinasi.

“Pada prinsipnya, koordinasi antara pemerintah desa, kecamatan, kabupaten bahkan provinsi dan pusat itu sangat penting. Makanya sering saya sampaikan kepada kepala desa dan camat bahwa tidak perlu resmi-resmi (dalam berkoordinasi-red). Silahkan hubungi kami lewat telepon jika ada yang perlu dilayani. Selagi ada kesempatan dan waktunya tidak bertabrakan maka kami siap turun langsung di tengah masyarakat,” tandasnya.

“Jika menghubungi saya, silahkan sampaikan bahwa ini dari desa apa atau camat apa, supaya kita bisa berkomunikasi tentang kebutuhan pelayanan di desa atau kecamatan itu sendiri. Selagi ada kesempatan dan waktunya tidak bertabrakan, maka Insya Allah kami selalu siap,” sambung Hendra.

Di kesempatan itu juga, Wabup Hendra mengingatkan pemerintah desa dan kecamatan untuk mendukung pemerintah daerah dalam mewujudkan tagline 2X Lebih Baik.

“Sudah berulang kali saya sampaikan. Kita dipercayakan oleh rakyat bukan untuk dilayani tapi untuk melayani masyarakat semaksimal mungkin. Apalagi saya dengan Pak Nelson punya tagline 2X Lebih Baik. Olehnya, sekali lagi saya tegaskan kepada kepala desa dan camat, (jika ada undanga-red) tidak usah resmi-resmi. Bila ada yang perlu dilayani maka saya siap melayani selagi ada kesempatan,” kata Hendra.

Tak lupa, orang nomor dua di Kabupaten Gorontalo itu menyampaikan rasa syukur karena bisa kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Asparaga, khususnya yang ada di Desa Prima.

“Ini sudah ke sekian kalinya saya turun ke sini. Undangan kali ini mungkin yang ke Lima. Untuk itu saya sangat bersyukur dan bangga bisa kembali hadir di tengah masyarakat,” tukasnya.

Sesuai acara adat Molondale yang artinya Mengelilingi, Wabup Hendra pun berharap kiranya pertemuan ini bisa memberikan berkah bagi seluruh warga Asparaga dan Kabupaten Gorontalo pada umumnya.

“Semoga kita semua senantiasa memperoleh berkah dari Allah SWT,” tutur Hendra. (adv/daily02)

Artikel Wabup Hendra Tekankan Kualitas Pelayanan: Jangan Ada Sekat Saat Melayani Rakyat! dimuat via news.dailypost.id.

Wabup Hendra Tekankan Kualitas Pelayanan: Jangan Ada Sekat Saat Melayani Rakyat!
  • Bagikan