Akses Jaringan Internet di 9 Desa Blank Spot Segera Dibangun

  • Bagikan

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu menghadiri penandatanganan Perjanjian Pinjam Pakai Lahan Pembangunan BTS USO Bakti untuk tahun pembangunan 2021, bertempat di Hotel Shangrila Jakarta.

 

Thariq Modanggu saat diwawancarai mengatakan, kehadiran dirinya dalam acar tersebut, guna menindaklanjuti penandatanganan pembangunan 9 tower BTS yang merupakan bantuan dari Bakti Kominfo.

 

” Jadi 9 Desa di Gorut yang masih Blank Spot Area itu ada Desa, Koluwoka, Tolitehuyu, Limbato, Wapalo, Dunu, Tudi, Putiana, Datahu dan Buata, jadi formatnya itu pinjam pakai, artinya, bantuan dari kominfo ini dibangun di atas lahan yang disediakan oleh pemerintah daerah selama 5 tahun, setelah itu bisa di perpanjang lagi,” ucap Thariq Modanggu, Senin 13/12/2021).

 

Dengan adanya bantuan ini kata Wabup, tentunya wilayah di gorut yang belum bisa terjangkau dengan akses jaringan, dalam waktu dekat ini bisa menikmati akses jaringan internet sesuai dengan harapan dari masyarakat.

 

“Tentu ini menjadi harapan kita semua, semoga proses penyiapan lahannya cepat selesai, dan pembangunannya juga cepat selesai, sehingga kendala jaringan yang selama ini dihadapi bisa segera teratasi,” kata Thariq.

 

Thariq juga berharap, dengan adanya bantuan BTS tower di 9 titik di Gorut ini bisa dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat yang menerima bantuan bakti Kominfo.

 

“Harapan saya kepada masyarakat, bantuan ini untuk dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Artikel Akses Jaringan Internet di 9 Desa Blank Spot Segera Dibangun dimuat melalui news.dailypost.id.

Akses Jaringan Internet di 9 Desa Blank Spot Segera Dibangun
  • Bagikan