Anas Jusuf Resmi Bupati Definitif Boalemo, Ko’ Hari Sampaikan Ucapan Selamat

  • Bagikan

 

DAILYPOST.ID, Boalemo – Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DPRD Kabupaten Boalemo Harijanto Mamangkey memberikan ucapan selamat kepada Anas Jusuf yang telah resmi dilantik oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menjadi Bupati Definitif Kabupaten Boalemo.

“Saya ucapkan selamat kepada pak Plt Bupati Ir.H Anas Jusuf yang telah dilantik oleh Pak Gubernur menjadi Bupati Boalemo Definitif,” kata Harijanto Mamangkey, Kamis (30/12/2021).

Dengan dilantiknya Anas Jusuf menjadi Bupati Definitif lanjut Ko’Hari, tentunya bisa memberikan warna yang baru bagi jalannya pemerintahan Damai saat ini dalam memperjuangkan seluruh janji politik terkait dengan 14 program unggulan pemerintahan Damai yang saat ini banyak menjadi sorotan di kalangan ” Akar Rumput “.

“Besar harapan saya sebagai warga Boalemo maupun perwakilan masyarakat yang ada di daerah pemilihan dua agar pak Anas Jusuf dapat membawa kabupaten Boalemo ke arah yang lebih baik dan menuntaskan seluruh program dan kegiatan pemerintahan sebagaimana yang telah tertuang dalam Perda RPJM kabupaten Boalemo tahun 2017-2022,” tandasnya. (Adv/Daily03)

Artikel Anas Jusuf Resmi Bupati Definitif Boalemo, Ko’ Hari Sampaikan Ucapan Selamat dimuat melalui news.dailypost.id.

Anas Jusuf Resmi Bupati Definitif Boalemo, Ko’ Hari Sampaikan Ucapan Selamat
  • Bagikan