Andi B. Matawang Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Dusun Hulapa

  • Bagikan

DAILYPOST.ID,Gorut – Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Andi B. Matawang saat menggelar pelaksanaan Reses di Dusun Hulapa, Desa Bulalo, Kecamatan Kwandang mengatakan, akan mengawal seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat pada pelaksanaan Reses masa sidang pertama, tahun sidang ketiga tahun 2021-2021.

Politisi Nasdem Andi B. Matawang saat diwawancarai mengatakan, pada saat pelaksanaan reses, warga masyarakat Dusun Hulapa, Desa Bulalo menyampaikan aspirasi pengaspalan jalan menuju Hulapa Pantai.

“Aspirasi yang mereka sampaikan akan kami kawal, dan itu sudah menjadi komitmen dari beberapa wakil rakyat yang berasal dari Dapil 1,” ucap Andi Matawang, Rabu (8/12/2021).

Untuk realisasi program pengasapalan kata Andi, rencanannya proses pengerjaan pengaspalan di Dusun Hulapa, nantinya akan di usulkan dan akan dikerjakan dengan menggunakan sumber anggaran dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) ditahun anggaran 2022 nanti.

Insya allah akan segera dikerjakan ditahun 2022 nanti, dan itu akan dikerjakan melalui dana PEN,” kata Andi Matawang.

Meskipun hanya memperoleh jumlah suara sedikit di Desa Bulalo pada pemilihan Anggota Legislatif pada tahun 2018 silam, tidak mengurungkan niat dari Politisi Partai NASDEM itu untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Desa Bulalo.

“Terus terang, pemilihan legislatif kemarin, suara saya di Desa Bulalo hanya sedikit, tapi saya sudah tidak melihat itu lagi, intinya mari sama-sama kita membangun Gorut,” tandasnya.(Adv/Daily03)

Artikel Andi B. Matawang Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Dusun Hulapa dimuat melalui news.dailypost.id.

Andi B. Matawang Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Dusun Hulapa
  • Bagikan