Apel Organik Prajurit Harimau Putih

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Sumut – Batalyon Infanteri 8 Marinir Harimau Putih melaksanakan apel organik di lapangan apel Yonif 8 Marinir, P.Berandan, Kab. Langkat, Sumatera Utara, Jum’at (17/12/2021).

Tujuan apel organik ini dilaksanakan untuk pengecekan material material tempur yang dimiliki Yonif 8 Mar untuk selalu siap digerakan dan juga mengasah kemampuan per orangan prajurit dalam mengawaki material tempurnya.

Selain melaksanakan pengecekan material dan personilnya, juga menunjuk para prajuritnya untuk melaksanakan Gun Drill senjata bantuan yang dimiliki tiap kompi dan Drill manuver prajurit dalam pelaksanaan patroli tempur, kontak dengan musuh, serangan maupun pertahanan dan diisi pelajaran taktik taktik infanteri.

Danyonif 8 Marinir selaku pengambil apel menyampaikan agar para Prajurit  Harimau Putih harus selalu siap dalam melaksanakan tugas yang diperintahkan satuan atas.

“Dan harus siap menyiapkan material kita untuk bisa mendukung tugas maupun latihan muara perairan yang telah diperintahkan yang akan kita latihkan kedepan”. (Daily28/Bagas)

Artikel Apel Organik Prajurit Harimau Putih dimuat melalui news.dailypost.id.

Apel Organik Prajurit Harimau Putih
  • Bagikan