Bupati Hamim Letakkan Batu Pertama Pembangunan SD Islam Terpadu Insan Kamil

  • Bagikan

DAILYPOST.ID,Bone Bolango – Bupati Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sekolah Dasar (SD) Islam Terpadu Insan Kamil yang berada di Desa Poowo Barat, Kecamatan Kabila,Bonebol.

Dirinya mengatakan, SD Islam Terpadu Insan Kamil ini sangatlah luar biasa, seperti menjajah mata kita semua. Sebab, setiap dirinya keluar selalu melihat spanduk, bahkan di media sosial sekalipun ia mengaku melihat tentang rencana pembangunan yayasan tersebut.

“Saya sebagai orang komunikasi tertarik sekali, baik itu dari komposisi hurufnya, dan pilihan warnanya. Awalnya saya mengira sekolah ini datang dari jakarta, sebab sudah banyak sekali spanduk-spanduknya, akan tetapi diketahui bahwa sekolah ini merupakan sekolah baru dan pendirinya adalah orang-orang yang bekerja di Bonebol,” kata Hamim Pou. Minggu,(11/12/2021).

Ia menuturkan, pihaknya tentu mendukung sepenuhnya terhadap pembentukan sekolah ini,guna untuk meningkatkan sumber daya manusia di Bonebol. Apalagi motonya ialah Mendidik Generasi Berahklak Mulia Qurani dan Mandiri.

“Muda-mudahan dengan peletakan batu pertama hari ini, akan banyak para dermawan yang ikut membantu untuk kelangsungan pembangunan sekolah tersebut. Baik itu dari pengadaan tanah dan lain sebagainya,” tutur Hamim Pou.

Selain itu ungkap Hamim, bahwa ini sejalan dengan visi misi Hamim Pou Merlan Uloli (HPMU), yakni memprioritaskan pendidikan menjadi nomor satu. Tidak hanya pendidikan duniawi saja, akan tetapi pendidikan uhkrawi (tentang akhirat)

“Tidak cuman cerdas secara fisik, akan tetapi secara emosiaonal serta tingkah lakunya juga bagus.Tentu ini yang kami butuhkan dan menjadi harapan bersama,” tutup Hamim Pou.

Reporter : Zay.

Artikel Bupati Hamim Letakkan Batu Pertama Pembangunan SD Islam Terpadu Insan Kamil dimuat melalui news.dailypost.id.

Bupati Hamim Letakkan Batu Pertama Pembangunan SD Islam Terpadu Insan Kamil
  • Bagikan