Bupati Indra Yasin Dampingi Rahmat Gobel Serahkan Dana PIP untuk Siswa SD/SMP se-Gorut

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, mendampingi Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel, dalam rangka menyerahkan bantuan berupa uang tunai yang diberikan oleh pemerintah kepada peserta didik yang berasal dari keluarga tidak mampu, yakni Program Indonesia Pintar (PIP).

Penyerahan bantuan PIP kepada siswa SMP se-Kabupaten Gorontalo Utara tersebut diserahkan secara simbolis, yang bertempat di SMP 2 Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (22/12/2021).

Dalam sambutannya bupati Indra Yasin, atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih kepada wakil ketua DPR RI, Rahmat Gobel, yang telah memperjuangkan bantuan untuk 1.100 siswa SD dan SMP.

“Meski masyarakat Gorontalo dengan jumlah penduduknya yang tidak banyak, dibanding dengan daerah lain, tetapi daerah Gorontalo tidak boleh ketinggalan dengan daerah lain,” ungkapnya.

Sementara itu, bupati juga menyentil soal vaksinasi untuk para siswa yang baru mencapai 50% se-Kabupaten Gorontalo Utara.

Ia pun mangatakan, pemerintah daerah akan berupaya untuk terus menggenjot, hingga capaian vaksinasi untuk siswa bisa maksimal. (Adv/Daily25)

Artikel Bupati Indra Yasin Dampingi Rahmat Gobel Serahkan Dana PIP untuk Siswa SD/SMP se-Gorut dimuat melalui news.dailypost.id.

Bupati Indra Yasin Dampingi Rahmat Gobel Serahkan Dana PIP untuk Siswa SD/SMP se-Gorut
  • Bagikan