Bupati Indra Yasin Resmikan Gedung Unit Layanan Pengawas/Penilik di Disdik Gorut

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Gedung Unit Layanan Pengawas/Penilik yang berlokasi di halaman samping Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) diresmikan Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, Senin (27/12/2021).

Kegiatan itu dihadiri juga oleh Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah (sekda) Gorut, Suleman Lakoro, dan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Thamrin Yusuf.

Dalam hasil wawancara bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Pendidikan Gorut, dengan dibangunnya gedung yang dikhususkan bagi para pengawas dan penilik.

“Dengan adanya gedung itu, maka para pengawas dan penilik bisa konsentrasi untuk melakukan pekerjaannya, tentunya secara berkala jadi tempat pertemuan untuk mengevaluasi kinerja para pengawas dan penilik di lapangan,” ujar bupati.

Menurut Indra Yasin, gedung itu juga nantinya bisa dimanfaatkan sebagai tempat untuk mendapatkan informasi permasalahan-permasalahan yang terjadi di lapangan yang berkaitan dengan dunia pendidikan.

Sehingga menurutnya, pemerintah daerah bisa mendapatkan informasi langsung dari aparat yang berada di lapangan.

“Dan itu semacam laporan, setiap para pengawas dan penilik yang tentu sangat berguna bagi kepala daerah untuk mengambil kebijakan,” pungkasnya. (Adv/Daily25)

Artikel Bupati Indra Yasin Resmikan Gedung Unit Layanan Pengawas/Penilik di Disdik Gorut dimuat melalui news.dailypost.id.

Bupati Indra Yasin Resmikan Gedung Unit Layanan Pengawas/Penilik di Disdik Gorut
  • Bagikan