Bupati Indra Yasin Terima Bantuan dari Alfamart Gorontalo untuk 200 Siswa

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menerima kunjungan manajer Alfamart Gorontalo, di ruang kerjanya, Jumat (03/12/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka menyerahkan bantuan konsumen 200 paket school kit, berupa buku tulis, tempat pensil set, Hand Sanitizer, dan masker.

Bantuan tersebut akan diserahkan kepada 200 siswa sekolah di Gorontalo Utara.

Bupati Indra Yasin sangat mengapresiasi pihak perusahaan Alfamart yang telah memberikan kontribusinya untuk masyarakat Gorontalo Utara, dalam bentuk bantuan perlengkapan sekolah untuk para siswa.

“Alhamdulillah, mereka memberikan bantuan dalam bentuk perlengkapan sekolah, dan bantuan itu akan kita serahkan kepada 200 anak,” ungkapnya.

Indra Yasin juga meminta, agar bantuan tersebut bisa terus berlanjut. Sebab antara pihak perusahaan dan masyarakat di Gorontalo Utara bisa saling berkontribusi.

“Saya juga berharap, bahwa perusahaan lain yang ada di Gorut bisa melakukan hal yang sama untuk saling memberi keuntungan,” kata Indra.

Kedepan, kata bupati, pihak perusahaan juga diharapkan bisa bekerjasama dalam memasarkan hasil-hasil produk lokal Gorut, seperti gula aren, makanan dari rumput laut dan lain sebagainya.

“Saya berharap perusahaan Alfamart di Gorut, dapat memasarkan produk lokal Gorut, sehingga bisa membantu memasarkan produk-produk daerah kita,” pungkasnya. (Adv/Daily25)

Artikel Bupati Indra Yasin Terima Bantuan dari Alfamart Gorontalo untuk 200 Siswa dimuat via news.dailypost.id.

Bupati Indra Yasin Terima Bantuan dari Alfamart Gorontalo untuk 200 Siswa
  • Bagikan