Desa Buluwatu Punya Lapangan Futsal Keren, Wabup Gorut Bangga Dengan Inovasi Kades

  • Bagikan

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu merasa bangga dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Buluwatu yang telah membuat terobosan dalam hal penggunaan anggaran dana desa yang di peruntukkan untuk pembangunan lapangan futsal.

“Terus terang saya bangga. Karena dari 123 desa, hanya desa Buluwatu yang menggunakan dana desa untuk pembangunan lapangan futsal yang menurut saya ini lapangannya sangat representatif,” ungkap Thariq Modanggu, usai meninjau lapangan futsal Desa Buluwatu, Kamis (30/12/2021).

Dengan adanya lapangan futsal ini lanjut Wabup, dirinya sangat yakin dalam waktu yang singkat, kunjungan para pecinta olahraga sepakbola ke lapangan futsal Buluwatu bisa meningkat.

“Saya sangat yakin akan banyak orang yang akan menggunakan fasilitas lapangan futsal ini, makanya saya tadi bilang ke kades untuk segera menyiapkan regulasi peraturan desa tentang pemanfaatan lapangan futsal ini,” ujar Thariq.

Diakhir wawancara, Thariq Modanggu berharap, agar keberadaan lapangan futsal ini bisa dimanfaatkan dengan baik, dan bisa menambah pendapatan asli desa Buluwatu.

“Kalau fasilitas ini bisa dimanfaatkan dengan baik, saya yakin, aspek pertumbuhan ekonomi desa Buluwatu bisa meningkat secara bertahap,” pungkas Thariq. (Adv/Daily03)

Artikel Desa Buluwatu Punya Lapangan Futsal Keren, Wabup Gorut Bangga Dengan Inovasi Kades dimuat melalui news.dailypost.id.

Desa Buluwatu Punya Lapangan Futsal Keren, Wabup Gorut Bangga Dengan Inovasi Kades
  • Bagikan