Genjot Progres Pembangunan, Wabup Hendra Instruksikan Penambahan Tenaga

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Kabupaten Gorontalo – Wakil Bupati Gorotnalo, Hendra S. Hemeto kembali turun ke lapangan guna memantau progres pembangunan yang sedang digenjot oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Kamis (02/12/2021) orang nomor dua di Kabupaten Gorontalo itu melakukan Kunjungan Lapangan Monitoring fisik di 4 paket proyek, masing-masing 2 pekerjaan bersifat multiyears dan 2 singleyear.

Kunjungan dilakukan di dua kecamatan, yakni Tilango dan Telaga. Dari dua kecamatan itu, Wabup Hendra menemukan adanya pekerjaan bangunan sekolah yang mengalami keterlambatan. Untuk itu dirinya menginstruksikan kepada pelaksana proyek untuk segera menambah tenaga kerja.

“Salah satu cara agar bisa memaksimalkan dan menaikkan progres pekerjaan adalah menambah jumlah tenaga kerja sehingga pada akhir pelaksanaan nanti bisa tercapai. Jadi bukan belum selesai, tapi mengalami keterlambatan dan itu sudah dikoordinir untuk segera dimaksimalkan,” tegas Hendra.

Jika tidak, lanjut Hendra, maka para pelaksana proyek harus siap menerima konsekuensi yang berlaku.

“Namanya proyek berarti berbicara mengenai tanggungjawab, makanya ada sanksi yang berlaku jika ini tidak diselesaikan. Tapi, kami selaku pemerintah mengharapkan agar hal itu dijauhkan supaya pembangunan di Kabupaten Gorontalo bisa segera dinikmati oleh masyarakat,” tandasnya.

Baca juga: Pemkab Gorontalo Monitoring Pekerjaan Proyek

Diketahui, paket pekerjaan yang dimonitoring Wabup Hendra saat itu ada di dua kecamatan berbeda, yakni Kecamatan Tilango, Peningkatan Jalan Lingkar Gemilang, Pekerjaan Instalasi Pengolahan Limbah PKM Tilango, Rehab Ruang Perpustakaan dan Perabotnya SMP Muh. Tilango, Rehab Ruang Kelas dan Perabotnya SMP Muh. Tilango, serta Rehabilitasi Ruang Kelas Beserta Perabotnya SDN 8 Tilango.

Dan di Kecamatan Telaga, diantaranya Peningkatan Jalan Sp3 Tuladenggi, Sp Tenggela Batas Kota, Pemeliharaan Jalan Luwoo-Buhu, hingga Vaksinasi di PKM Talaga Jaya Kantor Desa Buhu. (daily02)

Artikel Genjot Progres Pembangunan, Wabup Hendra Instruksikan Penambahan Tenaga dimuat via news.dailypost.id.

Genjot Progres Pembangunan, Wabup Hendra Instruksikan Penambahan Tenaga
  • Bagikan