Gustam Ismail : 2022 Anggaran 2 Milyar Untuk Warga Desa Cisadane

  • Bagikan

DAILYPOST.ID,Gorut- Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Gustam Ismail menggelar pelaksanaan Reses Masa Sidang Pertama, Tahun Sidang Ketiga tahun 2021-2021, bertempat di kediaman pribadinya tepatnya di Desa Cisadane, Kecamatan Kwandang.

Gustam Ismail saat diwawancarai di ruang kerjannya mengatakan, seperti halnya pelaksanaan reses sebelumnya, pelaksanaan reses kali ini juga digelar guna menyerap aspirasi masyarakat Desa Cisadane yang berada di Dapil 1.

“Alhamdulillah, di penghujung tahun 2021 ini, saya masih bisa melaksanakan reses di Desa Cisadane, yang notabenennya yang merupakan tempat tinggal saya, di tahun-tahun kemarin, reses seperti ini juga saya laksanakan di rumah pribadi saya,” kata Gustam Ismail, Senin (6/12/2021).

Aspirasi masyarakat yang sebelumnya telah di aspirasikan pada reses tahun sidang kedua kata Gustam, di tahun anggaran 2022 mendatang ada beberapa program yang masuk yang siap untuk dikerjakan di tahun depan nanti.

“Dari total keseluruhan program yang masuk, kira-kira ada sekitar 2 Milyar anggaran yang akan masuk ke Desa Cisadane di tahun anggaran 2022 nanti, dan itu akan diperuntukkan untuk peningkatak pekerjaan jalan cisadane, rehabilitasi drainase dan pembangunan rumah sehat mahayani,” ucap Gustam.

Sebagai anggota DPRD yang dipilih oleh Rakyat, wajib hukumnya bagi politisi 2 periode ini, untuk menyerap aspirasi , sekaligus merealisasikan seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat melalui kegiatan pelaksanaan Reses maupun Musrenbang tingkat desa dan kecamatan.(Adv/Daily03)

Artikel Gustam Ismail : 2022 Anggaran 2 Milyar Untuk Warga Desa Cisadane dimuat melalui news.dailypost.id.

Gustam Ismail : 2022 Anggaran 2 Milyar Untuk Warga Desa Cisadane
  • Bagikan