Hadiri Doa dan Dzikir, Ini Harapan Wabup Thariq

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu menghadiri kegiatan majelis dzikir, yang diselenggarakan di kediaman Bapak Yusuf Mohammad Desa Molingkapoto Kecamatan Kwandang.

Dalam sambutannya, wabup Thariq menyampaikan kebanggaan pada penyelenggaraan dzikir kali ini, yang mayoritas dihadiri oleh para pemuda, dan juga masyarakat yang lebih memilih kegiatan dzikir dibanding kegiatan-kegiatan lain yang jauh dari budaya Islam.

“Juga kepada keluarga bapak Yusuf Mohammad yang sudah memfasilitasi dan memberi contoh yang baik, bagaimana meluangkan waktu yang ada untuk memanfaatkan rumah sebagai majelis dzikir,” tambahnya.

Oleh karenanya, atas nama pemerintah daerah, wabup menyampaikan ucapan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan majelis dzikir kali ini.

Pada akhir sambutan, wabup mengajak masyarakat agar menjadikan dzikir sebagai makanan rohani, sebagai bagian dari cara kita membangun daerah, yaitu membangun jiwa dan raga.

Kegiatan dzikir tersebut, dihadiri oleh Camat Kwandang, Kadis DLH, Ustadz Iskandar Ismail sebagai pemandu dzikir, majelis Hadrol Nurul Haddad Kecamatan Kwandang, juga pengasuh dari beberapa panti asuhan di Kecamatan Kwandang. (Adv/Daily25)

Artikel Hadiri Doa dan Dzikir, Ini Harapan Wabup Thariq dimuat melalui news.dailypost.id.

Hadiri Doa dan Dzikir, Ini Harapan Wabup Thariq
  • Bagikan