Hadiri Perayaan Natal, Adlin Tambunan Aspresiasi Toleransi Beragama yang Tinggi di Sergai

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Serdang Bedagai – Wakil Bupati (Wabup) Serdang Bedagai (Sergai), H.Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP, menghadiri undangan perayaan Natal yang diadakan oleh Persekutuan Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI), gereja GPdI Pantai Cermin, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (08/12)

Acara Natal yang dihadiri oleh pra aparatur sipil negara (ASN) Pemkab Sergai, itu bertemakan “Tuhan Mendatangkan Kesehatan dan Kesembuhan” yang diambil dari Yeremia 33:6.

H.Adin Umar Yusri TambunanST, MSP, berpendapat dengan perayaan Natal yang diadakan pada akhir tahun 2021 itu semoga dapat terhindar dari segala marabahaya. Khususnya terhindar virus Covid 19.

“ Saya harap vaksinasi yang kita lakukan cepat selesai dan diberikan kemudahan. Mudah-mudahan kegiatan Natal ini memberikan makna positif,” ujar Wabup Adlin Tambunan.

Salah satu makna positif dari kegiatan atau iyalah jadi keluarga Serdang Bedagai yang Religius. Karena religius juga menjadi salah satu misi pemerintahan H.Darma Wijaya dan H.Adlin Umar Yusri Tambunan, ST,MSP.

“ Toleransi beragama sudah cukup baik bahkan sangat baik. Saya berharap toleransi beragama berbagai ini menjadi contoh di provinsi Sumatera Utara. Karena masyarakatnya bertoleransi dan hidup rukun berdampingan satu dengan lainnya,” Ujar Wabup Adlin Tambunan lagi dalam pidatonya.

Sementara itu Ketua Panitia , Pdt Petrus Hasugian menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para yang sudah menghadiri acara natal PGPI tersebut.

Ketua Panitia tersebut mengungkapkan, dengan hadirnya Wakil Bupati Serdang Bedagai, menjadi tanda toleransi antar umat beragama di Kecamatan Pantai Cermin, dan di Kabupaten Serdang Bedagai.

“ Semoga bapak sehat selalu dan diberikan umur yang panjang oleh Tuhan untuk dapat memimpin Kabupaten Serdang Bedagai yang mandiri sejahtera dan Relijius. Kami berharap di masa kepemimpinan bapak mampu mengubah segalanya menjadi yang lebih baik lagi,” ujar Pdt.Petrus Hasugian. (Aripin).

Artikel Hadiri Perayaan Natal, Adlin Tambunan Aspresiasi Toleransi Beragama yang Tinggi di Sergai dimuat melalui news.dailypost.id.

Hadiri Perayaan Natal, Adlin Tambunan Aspresiasi Toleransi Beragama yang Tinggi di Sergai
  • Bagikan