Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Saipul Apresiasi Terobosan Warga Buntulia

  • Bagikan

 

 

DAILYPOST.ID, Pohuwato – Bupati Kabupaten Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menghadiri tablig, zikir dan sedekah akbar yang digelar oleh pemerintahKecamatan Buntulia bersama rema muda masjid al-ikhlas desa buntulia yang berlangsung di lapangan desa buntulia utara, Selasa, (28/12/2021).

Dihadapan pemerintah dan masyarakat buntulia, Bupati Saipul Mbuinga mengatakan bahwa masyarakat buntulia sangat religius dan menjunjung tinggi adat istiadat, sehingga selaku pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh pemerintah kecamatan bersama jajaran yang didukung oleh pemerintah desa yang Alhamdulillah dipadati oleh masyarakat, bahkan terlihat ada yang dari kecamatan tetangga.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dan terpenting insyaallah daerah kita dijauhkan dari mara bahaya dan malapetaka terutama dijauhkan dari bencana alam dan bencana non alam seperti pandemi covid-19”,kata Bupati dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, Bupati Saipul juga turut memberikan apresiasi kepada pemerintah kecamatan, desa dan seluruh jajaran terlebih patisipasi masyarakat atas antusiasnya dalam melakukan vaksinasi. Dimana bahwa kecamatan buntulia sudah lewat dari target rata-rata nasional terhadap progres vaksinasi.

“Tadinya sangat dibawah tapi sekarang malah justru melewati kecamatan lainnya, dimana kecamatan buntulia sudah sekitar 80 persen progresnya baik dosis 1 dan dosis 2, terima kasih atas semuanya”,ujar Bupati.

Di akhir sambutannya Bupati berharap, kepada camat dan seluruh jajaran, memimpinlah secara teduh, secara tawaduk atau rendah hati, lakukan komunikasi dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat.

“Walapun ada permasalahan jangan sampai memuncak dulu lantas ada solusinya, perbanyak melakukan silaturahmi, minta petunjuk kepada para tokoh-tokoh yang ada di wilayah kecamatan dan semoga kepemimpinan pak camat mendapat dukungan dari elemen masyarakat,” pinta Bupati Saipul.(Adv/Daily31)

Artikel Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Saipul Apresiasi Terobosan Warga Buntulia dimuat melalui news.dailypost.id.

Hadiri Tabligh Akbar, Bupati Saipul Apresiasi Terobosan Warga Buntulia
  • Bagikan