Hargai Kerja Jurnalis, Hamim Pou Ajak Wartawan Berlibur ke Sulawesi Utara

  • Bagikan

DAILYPOST.ID,Manado – Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou sangat berterima kasih atas etos kerja dari para wartawan Provinsi Gorontalo khususnya yang melakukan pemberitaan di Bonebol.

Bentuk terima kasih tersebut dibuktikan dengan diajaknya wartawan untuk berlibur ke Manado, Sulawesi Utara (Sulut)  sekaligus mengunjungi salah satu  estimasi wisata yang berada disana yakni Danau Linow, Tomohon. 

Liburan tersebut juga dirangkaikan dengan kunjungan Jurnalis ke Kantor Pusat Bank Sulawesi Utara, Gorontalo ( BSG Manado).

“Saya sangat berterima kasih atas  kerja-kerja daripada wartawan, yang senantiasa memberitakan pemberitaan yang normatif,” tutur Hamim Pou saat diwawancarai awak media di Hotel Aston Manado. Kamis,(30/12/2021).

Disisi lain 12 wartawan dari berbagai media yang diajak Bupati Hamim Pou untuk berlibur ke Manado merasa sangat senang.Sebab, dengan kerja yang sangat menguras otak untuk pembuatan berita harus ada satu waktu untuk berlibur.

“Kami tentu sangat senang dan berterima kasih kepada Bupati Hamim Pou, yang sudah mengajak kami untuk berlibur ke Sulawesi Utara,” ungkap Indra wartawan online Gopos yang turut ikut berlibur ke Manado.

Reporter : Zay.

Artikel Hargai Kerja Jurnalis, Hamim Pou Ajak Wartawan Berlibur ke Sulawesi Utara dimuat melalui news.dailypost.id.

Hargai Kerja Jurnalis, Hamim Pou Ajak Wartawan Berlibur ke Sulawesi Utara
  • Bagikan