Harijanto Mamangkey Serap Aspirasi Warga Desa Tanah Putih

  • Bagikan

DAILYPOST.ID,Boalemo – Anggota DPRD Kabupaten Boalemo, dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Harijanto Mamangkey menggelar pelaksanaan Reses masa sidang pertama, tahun sidang ketiga di Desa Tanah Putih, Kecamatan Dulupi, guna menyerap aspirasi dari masyarakat untuk kemudian aspirasi tersebut akan di perjuangkan pada tahun anggaran 2022 nanti.

Harijanto Mamangkey saat diwawancarai usai pelaksanaan reses mengatakan, antusias masyarakat Desa Tanah Putih dalam mengikuti jalannya pelaksanaan reses patut di apresiasi, pasalnya dalam pelaksanaan reses kali ini, turut pula hadir seluruh perangkat desa beserta seluruh jajaran anggota BPD desa setempat.

“Saya pribadi merasa bangga dengan pelaksanaan reses kali ini, karena antusias perangkat desa, anggota BPD hingga masyarakat turut serta hadir dalam pelaksanaan reses kali ini, dan itu saya sangat apresiasi,” kata Harijanto Mamangkey, Rabu (8/12/2021).

Anggota DPRD yang biasa disapa Ko’Hari ini juga menjelaskan, untuk aspirasi dari masyarakat Desa Tanah Putih sendiri, mereka meminta lanjutan pekerjaan pengaspalan di jalan Potiya, perlengkapan ibadah di gereja, pembuatan sistem drainase di jalan nasional, dan insentif dasa wisma yang menurut informasi telah dipotong selama 2 Bulan.

“Aspirasinya cukup beragam, dan itu akan saya kawal, dan akan saya sampaikan nanti pada pelaksanaan Rapat Paripurna Internal Penyampaian Hasil Reses,” pungkas Ko’Hari.(Adv/Daily03/ikii)

Artikel Harijanto Mamangkey Serap Aspirasi Warga Desa Tanah Putih dimuat melalui news.dailypost.id.

Harijanto Mamangkey Serap Aspirasi Warga Desa Tanah Putih
  • Bagikan