HUT Provinsi Gorontalo, Bupati Indra Yasin: Tugas Kita Bangun Gorontalo Lebih Maju

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, mengikuti sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo secara virtual, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Gorontalo yang ke-21 tahun 2021, Senin (05/12/2021).

Bupati Indra Yasin mengatakan, bahwa sebagai bagian dari Provinsi Gorontalo, kita semua punya tanggung jawab mengenai kemajuan provinsi.

“Oleh sebab itu harapan saya ke depan, dengan HUT provinsi, mengingatkan kita pada perjuangan di masa lalu,” ujar bupati.

Ia melanjutkan, provinsi ini tidak terbentuk kalau kita tidak sama-sama berkomitmen yang kuat untuk membangun daerah ini.

“Maka komitmen itulah yang dituntut saat ini, dari kita semua,” ungkapnya.

Bupati juga mengingatkan, agar kita terus mengenang jasa para pejuang dulu, yang saat ini telah kita nikmati hasil perjuangan dan mengisinya dengan pembangunan di masing-masing daerah.

“Yang terpenting dari itu semua, saya ingin peringatan HUT kali ini, bisa mempersatukan kembali seluruh komponen kekuatan yang ada di daerah ini,” ungkapnya.

Menurutnya, kita mempunyai tugas yang sama, yaitu membangun gorontalo lebih maju dimasa yang akan datang. (Adv/Daily25)

Artikel HUT Provinsi Gorontalo, Bupati Indra Yasin: Tugas Kita Bangun Gorontalo Lebih Maju dimuat melalui news.dailypost.id.

HUT Provinsi Gorontalo, Bupati Indra Yasin: Tugas Kita Bangun Gorontalo Lebih Maju
  • Bagikan