Ini Harapan Hamim Pou untuk Kepala Desa se-Bone Bolango

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Seluruh kepala desa sangat diharapkan dapat terus menyukseskan vaksinasi Covid-19. Serta, bisa mengurangi kepala keluarga miskin di desa masing-masing.

Hal tersebut, disampaikan Bupati Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou, saat memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Se Kecamatan Bulawa,Bonebol.

Kegiatan yang bertema, Meningkatkan Kualitas Perangkat Desa Yang Profesional dan Akuntabel Guna Mewujudkan Desa Mandiri dan Sejahtera. Sangat diapresiasi oleh Bupati Hamim Pou.

“Saya senang berjumpa dengan seluruh aparat desa se Kecamatan Bulawa. Semoga kegiatan ini dapat diikuti dengan baik, dan menjadi dorongan bagi aparat desa untuk lebih meningkatkan pelayanannya terhadap masyarakat,” kata Hamim Pou. Senin, (20/12/2021).

Hamim berpesan, efektivitas pemanfaatan Alokasi Dana Desa (ADD) dan dana desa, dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh aparat desa guna untuk mengurangi kepala keluarga miskin.

“Saya putuskan, tahun 2022  ada 10 kk di desa masing-masing untuk diintervensi keluar dari keluarga miskin. Intervensi pengurangan kemiskinan melalui bantuan dan pemberdayaan,” ujarnya.

Selain itu ungkap Hamim Pou, untuk mensukseskan semua ini, tentu harus ada kolaborasi pemerintah kecamatan dan pemerintah desa.

“Terus bekerja sama dalam hal kegiatan vaksinasi dan mengurangi angka kemiskinan di Kabupaten Bonebol,” tutup Hamim Pou.

Reporter : Zay

Artikel Ini Harapan Hamim Pou untuk Kepala Desa se-Bone Bolango dimuat melalui news.dailypost.id.

Ini Harapan Hamim Pou untuk Kepala Desa se-Bone Bolango
  • Bagikan