Isi JBT Pratama, 20 Peserta Ikuti Uji Kompetensi Teknis

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Kabupaten Asahan – Sebanyak 20 peserta mengikuti seleksi terbuka ujian kompetensi teknis/bidang untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan. Uji kompetensi ini digelar di rumah dinas Bupati Asahan, Senin (20/12/2021).

Sedangkan jadwal pelaksanaan uji kompetensi ini akan dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 20-22 Desember 2021 dan di pimpin langsung oleh Ketua Panitia Seleksi Terbuka, John Hardi Nasution.

Uji kompetensi teknis/bidang ini berdasarkan pengumuman panitia seleksi nomor 10-PANSEL/XII/2021 tentang hasil asesmen center/tes psikologi seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Asahan tanggal 17 Desember 2021.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Seleksi Terbuka, John Hardi Nasution, yang juga merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan.

Ia juga mengatakan, peserta uji kompetensi ini dapat mengikuti Uji Kompetensi Teknis/Bidang (Wawancara) pada seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Asahan setelah dinyatakan lulus oleh panitia seleksi pada administrasi tanggal 30 November 2021.

“Untuk jabatan tinggi pratama yang akan diisi melalui seleksi terbuka ada 5 jabatan, yakni Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Asahan dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Terakhir, ia juga mengatakan, para peserta uji kompetensi terbuka ini akan diuji oleh Ketua Panitia Seleksi Terbuka, Asisten Administrasi Umum, Akademisi UNA, Akademisi USU dan Akademisi USU.

(Daily Asahan/Supariono)

Artikel Isi JBT Pratama, 20 Peserta Ikuti Uji Kompetensi Teknis dimuat melalui news.dailypost.id.

Isi JBT Pratama, 20 Peserta Ikuti Uji Kompetensi Teknis
  • Bagikan