Jelang Tahun Baru, Wabup Suharsi Igirisa Tinjau Pos Perbatasan Gorontalo – Sulteng

  • Bagikan

 

DAILYPOST.ID, Pohuwato – Dalam rangka memastikan pengamanan natal dan tahun baru (nataru) di Kabupaten Pohuwato berjalan dengan baik, Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa melakukan pemantauan langsung ke pos pengamanan di wilayah perbatasan Gorontalo dan Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (28/12/2021).

Dalam kunjungannya di pos perbatasan itu , Wabup Suharsi didampingi Sekda, Iskandar Datau, Asisten Administrasi Umum, Rusmiati Pakaya, Sekretaris Gugus Tugas Covid-19, Ramon Abdjul, Kepala Kesbangpol, Hikman Katohidar, Direktur RSUD Bumi Panua, dr. Yeni Ahmad, serta unsur Forkopimda.

Pemantauan di awali dari pos perbatasan provinsi gorontalo dan provinsi sulawesi tengah yang berada di Desa Molosipat Kecamatan Popayato Barat. kemudian dilanjutkan ke GPDI Hermon, Kecamatan Popayato serta gereja yang ada di Desa Londoun, Kecamatan Popayato Timur yang disambut oleh masyarakat londoun.

Wabup Suharsi Igirisa mengatakan, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan pengamanan yang dilakukan oleh personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Pohuwato apa berjalan dengan baik.

“Kami pemerintah daerah senantiasa menghimbau masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan, kita doakan pandemi covid-19 ini segera berakhir, sehingga aktivitas bisa berjalan normal kembali,” tandasnya.(Adv/Daily31)

Artikel Jelang Tahun Baru, Wabup Suharsi Igirisa Tinjau Pos Perbatasan Gorontalo – Sulteng dimuat melalui news.dailypost.id.

Jelang Tahun Baru, Wabup Suharsi Igirisa Tinjau Pos Perbatasan Gorontalo – Sulteng
  • Bagikan