Ko’Hari Tunaikan Janji Politiknya

  • Bagikan

DAILYPOST.ID,Boalemo – Kepedulian Harijanto Mamangkey terhadap dunia olahraga tidak perlu diragukan lagi, sebagai Wakil Rakyat yang berasal dari Dapil II DUlupi dan Wonosari, kehadiran Ko’Hari di tengah-tengah masyarakat khususnya bagi mereka yang mempunyai hobi olahraga sudah tidak meragukan lagi dengan sosok Harijanto mamangkey.

Salah satu bukti nyata keberpihakan Harijanto Mamangkey dalam mensuport kegiatan olahraga, kembali dibuktikkan saat pria kelahiran 5 November 1982 itu menggelar pelaksanaan Reses di Desa Tanah Putih, Kecamatan Dulupi, dimana di sela-sela pelaksanaan reses itu, Harijanto Mamangkey segera menjawab aspirasi dari masyarakat yang membutuhkan beberapa fasilitas olahraga seperti bola Volly Ball dan Bola sepak takraw.

“Saya tadi berkesempatan menggelar reses di Desa Tanah Putih, Kecamatan Dulupi, pada saat reses ada warga masyarakat yang menyuarakan kebutuhan fasilitas olahraga, kebetulan di dalam mobil saya ada bola volly dan takraw, segera saya serahkan kepada mereka,” ujar Harijanto Mamangkey, Rabu (8/12/2021).

Sebagai Anggota DPRD yang dipilih langsung oleh masyarakat kata Harijanto Mamangkey, dirinya harus bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat.

“Biarkan masyarakat yang menilai, tugas saya semoga bisa memberikan yang terbaik untuk rakyat Boalemo,” tandasnya.(Adv/Daily03/ikii)

Artikel Ko’Hari Tunaikan Janji Politiknya dimuat melalui news.dailypost.id.

Ko’Hari Tunaikan Janji Politiknya
  • Bagikan