Kontingen Wadokai Gorontalo Raih Medali Emas di Hari Pertama Pada Kejuaraan TKC

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Bertanding di hari pertama pada kejuaraan Ternate Karate Championship (TKC), Kontingen Wadokai Gorontalo berhasil mendapatkan satu medali emas dari kategori kata kelas pemula putri.

Adapun peraih medali emas dari Kontingen Wadokai Gorontalo yakni Iqen Qirana Y. Puneli. 

Alfred Paudi selaku Ketua Kontingen Wadokai Gorontalo tentu sangat bersyukur terhadap prestasi yang diraih oleh atletnya itu. Ia mengatakan, Iqen Qirana Y. Puneli ini telah beberapa kali mengikuti kejuaraan.

“sehingga saya tidak heran jika atlet berdarah Bone Bolango ini mampu meraih emas pada kejuaraan karate se-Indonesia Timur yang digelar di Sport Hall Marimoi Kota Ternate, Maluku Utara,” kata Alfred Paudi.

“Alhamdulilah kontingen wadokai Gorontalo dibuka dengan peraihan satu medali emas oleh Iqen Qirana Y. Puneli di kategori kata kelas pemula putri dalam kejuaraan se-Indonesia Timur pada TKC,” ujarnya.

Selain itu, Alfred sangat berharap agar para atlet karate Gorontalo yang bertanding pada kejuaraan tersebut bisa meraih banyak medali sampai akhir pertandingan nanti

“Insya Allah ke 13 atlet kontingen wadokai Gorontalo yang ikut kali ini bisa membawa pulang banyak medali, karena dari latihan selama satu bulan lebih mereka melihatkan performa yang cukup baik,” tutup Alfred Paudi.

Reporter : Abd Kadir

Artikel Kontingen Wadokai Gorontalo Raih Medali Emas di Hari Pertama Pada Kejuaraan TKC dimuat melalui news.dailypost.id.

Kontingen Wadokai Gorontalo Raih Medali Emas di Hari Pertama Pada Kejuaraan TKC
  • Bagikan