Lantik Pengurus Dekranasda Bonebol, Idah Syahidah: Pelaku UMKM dan IKM Harus Dibimbing!

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah yakin Dekranasda Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) bisa maju dan berkembang di bawah kepemimpinan Lolly Pou Yunus.

Hal tersebut disampaikan Idah Syahidah saat diwawancarai awak media seusai melantik pengurus Dekranasda Kabupaten Bonebol masa bakti 2021-2026.

“Saya meyakini ibu Lolly Yunus pasti bisa memajukan para pelaku UMKM dan IKM yang ada di Bonebol. Hal ini terlihat dari beberapa event yang dilaksanakan di Bonebol banyak kerajinan yang dapat dipromosikan,” ungkap Idah Syahidah. Kamis,(02/12/2021).

Selain itu kata Idah Syahidah, Bonebol merupakan kota kerajinan yang ada di Provinsi Gorontalo. Sehingga dirinya berharap  agar para pengrajin tersebut bisa dibimbing agar dapat berkembang lebih baik lagi.

“Dengan cara ini mudah-mudahan apa yang kita harapan bersama bisa diwujudkan dan menjadi awal yang baik untuk kita semua,” kata Idah Syahidah

Idah Syahidah menjelaskan, bahwa ini tentu merupakan satu langkah bagi ketua Dekranasda Kabupaten Bonebol beserta para jajarannya. Mereka bisa menjadi pendamping, pembina bagi para UMKM dan Industri Kecil Menengah (IKM) Bonebol.

“Selain sebagai pembina maupun pendamping, bisa juga dapat mempromosikan prodak-prodak yang ada di Kabupaten Bonebol sampai ke tingkat nasional,” tutup Idah Syahidah.

Reporter : Zay.

Artikel Lantik Pengurus Dekranasda Bonebol, Idah Syahidah: Pelaku UMKM dan IKM Harus Dibimbing! dimuat via news.dailypost.id.

Lantik Pengurus Dekranasda Bonebol, Idah Syahidah: Pelaku UMKM dan IKM Harus Dibimbing!
  • Bagikan