Logo Kabupaten Bonebol Bakal Tercantum dalam Label Air Mineral Boneva

  • Bagikan

DAILYPOST.ID,Bone Bolango – Wakil Bupati Bone Bolango (Bonebol) Merlan Uloli melakukan kunjungan kerja ke pabrik Air Mineral Boneva yang berada di Desa Butu, Kecamatan Tilongkabila, Selasa (14/12/2021).

Kunjungan kerja kali ini membahas terkait kerjasama antara pihak Pemerintah Kabupaten Bonebol dan Perusahaan Air Minum Boneva dimasa yang akan datang.

Salah satu kerjasama yang akan direalisasikan adalah pelabelan logo Kabupaten Bonebol dalam kemasan Air Minum Boneva.

Wabup Merlan menilai sudah saatnya perusahaan Air Minum Boneva berkontribusi untuk membangun daerah sejak didirikan enam tahun silam. Ia berharap dalam kunjungan kali ini pihak Boneva akan berkolaborasi dalam menumbuhkan sektor perekonomian di Bonebol.

“Alhamdulillah ini direspon baik oleh Direktur Boneva dan mereka sangat membuka diri dalam berkontribusi dan berkolaborasi membangun Kabupaten Bone Bolango menjadi Cemerlang dan dua kali lebih baik,” kata Wabup.

Sementara itu, Direktur Air Minum Boneva, Olivia menuturkan pihaknya siap untuk berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bonebol. Dalam waktu dekat, kata dia, pihaknya akan segera mencantumkan logo Bonebol pada kemasan Air Minum Boneva.

“Kami memang dari dulu ingin berkontribusi untuk daerah Kabupaten Bonebol. Dengan kedatangan Ibu Wakil Bupati dan adanya kerjasama dalam pelabelan logo Kabupaten Bone Bolango kami sangat senang kesempatan ini maka kami harap bisa memberikan kerjasama ini,” tandasnya.

Reporter : Zay.

Artikel Logo Kabupaten Bonebol Bakal Tercantum dalam Label Air Mineral Boneva dimuat melalui news.dailypost.id.

Logo Kabupaten Bonebol Bakal Tercantum dalam Label Air Mineral Boneva
  • Bagikan