Marten Taha: Digitalisasi Smart Ada di Pundak KIM

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Kota Gorontalo – Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se Kota Gorontalo memegang perananan penting dalam memajukan tranformasi digital melalui ruang sendi kehidupan di Kota Gorontalo.

Hal tersebut disampaikan oleh Orang nomor satu di Kota Gorontalo, Marten Taha, saat memberikan sambutan pada acara MT AWARDS KIM 2021.

“Digitalisasi Smart di Kota Gorontalo, ada di pundak KIM,” ucap Marten.

Semangat KIM, tambah Marten, merupakan semangat Pemkot untuk memajukan transformasi digital di Kota Gorontalo di kancah nasional.

Meski dengan segala keterbatasan peralatan pendukung, KIM tetap menggeliat menunjukkan eksistensinya sebagai corong informasi pemerintah di tengah masyarakat.

“Dengan wawasan kebangsaannya, KIM berinovasi, lahirkan digitalisasi informasi yang Smart di Kota Gorontalo,” kata Marten Taha.

Di akhir sambutan Marten berharap Dinas Kominfo dan persandian Kota Gorontalo memberikan peluang bagi KIM untuk memajukan eksistensinya dan karyanya. Ia meminta agar KIM diberikan dukungan berupa pendidikan dan pelatihan.

“Kiranya harapan ini akan memberikan ruang gerak bagi KIM. Demi kemajuan kemajuan Kota Gorontalo untuk menjadi kota Smart digital,” tandasnya.

(Daily32/Gita)

Artikel Marten Taha: Digitalisasi Smart Ada di Pundak KIM dimuat melalui news.dailypost.id.

Marten Taha: Digitalisasi Smart Ada di Pundak KIM
  • Bagikan