Merlan Uloli: Program Dirosa Mendukung Visi Misi HPMU

  • Bagikan

DAILYPOST.ID,Bone Bolango – Wisuda santriwan dan santriwati program Dirosa oleh Wahdah Islamiyah Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), turut dihadiri Wakil Bupati Merlan Uloli.

Pada kesempatan tersebut, Merlan menuturkan, program Dirosa merupakan suatu ikhtiar guna mendukung visi dan misi pemerintahan Hamim Pou Merlan Uloli (HPMU) dalam hal pemberantasan 10.000 warga buta huruf Al-Quran. 

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Wahdah Islamiyah yang ikut mensuport janji kampanye dan hari ini perlahan-lahan kita mewujudkan hal tersebut,” tutur Merlan Uloli. Minggu, (12/11/2021).

 

Dirinya pun berharap, kolaborasi seperti ini akan terus dapat dijalankan sebagaimana mestinya, hal tersebut  guna membangun Bonebol dua kali lebih baik dengan program visi misi HPMU. 

Disatu sisi, Ketua DPW Wahdah Islamiyah Provinsi Gorontalo, Ishak Bakari mengatakan, Wahdah Islamiyah sendiri merupakan organisasi massa yang terbentuk sejak tahun 2002 dengan berskala nasional serta terpusat di wilayah Indonesia Timur yaitu Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan. 

“Tentu saya memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Pemerintah Kabupaten Bonebo,l yang telah memberi perhatian begitu besar terhadap persoalan pemberantasan buta huruf Al-Quran,” tutup Ishak Bakari.

Reporter : Zay.

Artikel Merlan Uloli: Program Dirosa Mendukung Visi Misi HPMU dimuat melalui news.dailypost.id.

Merlan Uloli: Program Dirosa Mendukung Visi Misi HPMU
  • Bagikan