Ombudsman Puji Kelengkapan MPP Kabupaten Bone Bolango

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Komisioner Ombudsman Republik Indonesia Yeka Hendra Fatika, mengunjungi Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Bone Bolango (Bonebol).

Dalam kunjungannya ia menyampaikan, bahwa MPP Kabupaten Bonebol sudah sangat lengkap sekali. Baik itu dari kepengurusan hidup sampai  dengan kematian.

“MPP Bonebol sudah sangat lengkap sekali, baik itu pengurusan KTP, akta kematian, KK termasuk juga BPJS dan lain sebagainya,” ucap Yeka Hendra Fatika. Kamis,(09/12/2021).

Yeka mengatakan, dengan adanya MPP ini, masyarakat terasa termudahkan dan tak lagi terombang-ambing. Sebab, MPP khususnya yang ada di Bonebol sudah sangat jelas.

“Penyelesaian pelayanan publik terkait dengan barang ataupun jasa dan juga pelayanan administrasi yang dilakukan oleh pemerintah sudah jelas. Misalnya, kepengurusan KTP, jika persyaratannya lengkap, cukup dengan waktu lima menit saja sudah selesai, jika dibandingkan dengan tempat lain masih lumayan lama,” kata Yeka Hendra Fatika.

Selain itu Yeka mengungkapkan, keberadaan MPP di Bonebol ini,  adalah satu bukti bahwa pemerintah daerah hadir disini. Dan tentu Ombudsman sangat mengapresiasinya.

Dirinya juga memberikan kesan terbaik terhadap MPP Bonebol. Sebab,  disini semuanya sudah lengkap, bahkan di tempat lain MPP nya itu masih bersatu dengan Kantor Dinas, beda dengan yang di Bonebol, gedungnya sudah terpisah.

“Menurut saya, MPP Bonebol merupakan MPP yang paling mewah dibandingkan dengan yang pernah saya temui di wilayah lain. Artinya apa?, ini merupakan cara pemerintah Bonebol untuk memberikan service terbaik bagi masyarakatnya,” tutup Yeka Hendra Fatika.

Reporter : Zay.

Artikel Ombudsman Puji Kelengkapan MPP Kabupaten Bone Bolango dimuat melalui news.dailypost.id.

Ombudsman Puji Kelengkapan MPP Kabupaten Bone Bolango
  • Bagikan