Paripurna HUT Gorontalo ke-21, Muhammad Nasir Majid Apresiasi Capaian Prestasi Rusli-Idris

  • Bagikan

 

DAILYPOST.ID, Gorontalo – Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Muhammad Nasir Majid memberikan apresiasi terhadap prestasi yang telah diraih oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo di bawah komando Gubernur Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim.

Muhammad Nasir Majid usai pelaksanaan Rapat Paripurna mengatakan, sebagai Anggota DPRD dirinya memberikan apresiasi terhadap seluruh capaian program yang telah sukses dilaksanakan selama Rusli Habibie dan Idris Rahim menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Sebenarnya Mayoritas dari para Anggota DPRD ingin pak Rusli hadir pada Rapat Paripurna tadi, karena Paripurna HUT Provinsi Gorontalo ke-21 ini, merupakan Paripurna terkahir periode kepemimpinan Pak Rusli dengan Pak Idris Rahim, akan tetapi secara keseluruhan, seluruh capaian yang disampaikan tadi sangat saya apresiasi,” kata Nasir Majid, Senin (6/12/2021).

Momentum perayaan hari jadi Provinsi Gorontalo ke-21 kata Nasir, diharapkan bisa membuat pemerintah Provinsi Gorontalo bisa lebih berinovasi dalam sektor pariwisata dan UMKM.

“Kedepannya kita ingin, pemerintah provinsi bisa memberikan perhatian khusus terhadap kemajuan pariwisata, dan juga pengembangan UMKM, dan itu butuh perhatian serta dukungan anggaran, dari pihak Eksekutif dan Legislatif,” ujar Nasir.

Selain mendorong pengembangan UMKM yang ada di Provinsi Gorontalo, pengembangan dunia pariwisata khususnya di wilayah Gorut, juga di dorong oleh Politisi Muda Gerindra ini, untuk dapat di promosikan hingga ke mancanegara.

“Untuk target pariwisata yang mendunia, khusus untuk wilayah Gorut, kita sudah mulai persiapkan, disana itu ada pantai Minanga, pulau Saronde, dan pulau Mohinggito yang bisa kita andalkan untuk menarik seluruh wisatawan asing datang ke Provinsi Gorontalo,” tandasnya. (Adv/Daily03)

Artikel Paripurna HUT Gorontalo ke-21, Muhammad Nasir Majid Apresiasi Capaian Prestasi Rusli-Idris dimuat melalui news.dailypost.id.

Paripurna HUT Gorontalo ke-21, Muhammad Nasir Majid Apresiasi Capaian Prestasi Rusli-Idris
  • Bagikan