Pekan Ini 24 Aleg Gorut Jaring Aspirasi Masyarakat Lewat Reses

  • Bagikan

 

 

DAILYPOST.ID, Gorut- Sebanyak 24 Anggota Legislatif DPRD Kabupaten Gorontalo Utara bakal menjalani masa Reses tahun 2021 pada pekan ini, tepatnya dari tanggal 1 Desember hingga Tanggal 6 Desember pekan depan.

Sekertaris DPRD Gorontalo Utara, Fahrudin Lasulika saat diwawancarai mengatakan, sesuai dengan peraturan dari pemerintah, pelaksanaan Reses ini nantinya harus memenuhi standar protokol kesehatan.

“Pelaksanaan Reses akan dilaksanakan selama 1 Minggu, jadi agenda reses ini sudah dimulai dari tanggal 1 Desember kemarin sampai tanggal 6 Desember pekan mendatang, dan yang paling penting, reses kali ini tetap mengacu pada penerapan protokol kesehatan,” kata Sekwan, Selasa (2/12/2021).

Pelaksanaan Reses lanjut sekwan, nantinya para anggota Dewan akan mendatangi langsung lokasi pelaksanaan Reses atau menggelar pertemuan dengan masyarakat, dengan jumlah peserta yang terbatas.

“Secara umum reses kali ini, sama dengan pelaksanaan Reses sebelumnya, cuman karena kita masih Pandemi Covid-19, jumlah peserta yang hadir dibatasi, biar tidak menimbulkan kerumunan,” terangnya.(Adv/Daily03)

 

 

Artikel Pekan Ini 24 Aleg Gorut Jaring Aspirasi Masyarakat Lewat Reses dimuat via news.dailypost.id.

Pekan Ini 24 Aleg Gorut Jaring Aspirasi Masyarakat Lewat Reses
  • Bagikan