Pemkab Gorontalo Evaluasi Realisasi Pelaksanaan Program Fisik

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Kabupaten Gorontalo – Di penghujung akhir tahun anggaran ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo melaksanakan evaluasi terhadap realisasi program, khususnya pekerjaan proyek baik itu yang bersifat mutliyear maupun singleyear.

Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto saat melakukan monitoring di Kecamatan Tilango menjelaskan, dirinya dan Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo melakukan evaluasi secara bersama, namun dibagi menjadi dua tim guna mengefisiensikan waktu.

Di Kecamatan Tilango, Wabup Hendra melihat langsung perkembangan sejumlah pekerjaan, seperti Peningkatan Jalan Lingkar Gemilang, Pekerjaan Instalasi Pengolahan Limbah PKM Tilango, Rehab Ruang Perpustakaan dan Perabotnya SMP Muh. Tilango, Rehab Ruang Kelas dan Perabotnya SMP Muh. Tilango, serta Rehabilitasi Ruang Kelas Beserta Perabotnya SDN 8 Tilango.

Tak hanya Tilango, Tim Wabup Hendra juga melakukan kunjungan lapangan ke Kecamatan Telaga. Di sana, terdapat beberapa pelaksanaan program juga, diantaranya Peningkatan Jalan Sp3 Tuladenggi, Sp Tenggela Batas Kota, Pemeliharaan Jalan Luwoo-Buhu, hingga Vaksinasi di PKM Talaga Jaya Kantor Desa Buhu.

“Karena ini sudah memasuki akhir tahun anggaran maka sesuai rapat pimpinan kemarin, kami membagi tugas. Jadi, saya dan pak bupati melakukan evaluasi secara bersama-sama namun di dua titik berbeda. Sehingga saya dan pak bupai dibagi menjadi dua tim untuk melihat langsung perkembangan realisasi fisik,” jelas Hendra.

Ia mengatakan, secara keseluruhan, pelaksanaan proyek multiyears sudah mulai terlihat progresnya dan untuk singleyear sudah hampir selesai.

“Insya Allah semuanya bisa diselesaikan sesuai waktu yang ditentukan,” pungkasnya. (daily02)

Artikel Pemkab Gorontalo Evaluasi Realisasi Pelaksanaan Program Fisik dimuat via news.dailypost.id.

Pemkab Gorontalo Evaluasi Realisasi Pelaksanaan Program Fisik
  • Bagikan