Pemkot Gorontalo Gelar MT Awards KIM 2021

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Kota Gorontalo Pemerintah Kota Gorontalo melalui Dinas Kominfo dan Persandian, memberikan sejumlah penghargaan kepada Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se Kota Gorontalo.

Penghargaan diberikan pada malam puncak penganugerahan Mohuyula To Medsos KIM 2021.

Sebelumnya, KIM se Kota Gorontalo yang tersebar di sembilan Kecamatan membuat film pendek berbasis iklan layanan masyarakat terkait program Pemkot Gorontalo.

Wali Kota Marten Taha menyampaikan film pendek bertujuan untuk memotivasi, mengedukasi publik, agar penyebar luasan informasi benar sampai pada target.

“Film pendek berbasis iklan layanan masyarakat, memberikan penerangan informasi yang bersifat edukatif dan psikomotorik,” ujar Marten Taha.

Di malam penganugerahan tersebut, Marten Taha  menyampaikan, bahwa melalui karya emas film pendek yang dikemas Kominfo pada MT AWARDS KIM 2021, menjadi kebanggaan karena KIM mampu bergerak di era digitalisasi.

“Saya harap KIM tidak berkecil hati. Dengan segala upaya Pemerintah Kota Gorontalo akan selalu berada di samping KIM,” ucapnya.

Marten menambahkan bahwa KIM selalu memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Kota Gorontalo walau dalam keterbatasan. (Gita)

Artikel Pemkot Gorontalo Gelar MT Awards KIM 2021 dimuat melalui news.dailypost.id.

Pemkot Gorontalo Gelar MT Awards KIM 2021
  • Bagikan