Pimpin Apel Pagi, Wabup Merlan Terus Ingatkan ASN Tentang Disiplin Waktu

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Bone Bolango – Kedisiplinan dalam mengatur waktu, terus diingatkan oleh Wakil Bupati (Wabup) Merlan Uloli (Bonebol) kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango (Bonebol).

Hal tersebut disampaikan Wabup Merlan Uloli, saat memberikan sambutan pada apel kerja ASN. Senin,(06/12/2021).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Merlan mengajak kepada seluruh ASN Bonebol, agar terus istiqomah sebagai pemegang amanah di dalam melayani rakyat. Serta, terus komitmen dengan tugas-tugas yang diberikan oleh Negara melalui Pemerintahan Kabupaten Bonebol.

“Masih banyak pegawai-pegawai pada apel pagi ini yang belum hadir dan hilang tidak ada kabar,” ungkap Wabup Merlan Uloli.

Selain itu, Wabup Merlan mengajak kepada ASN Bonebol bisa mendoakan untuk pegawai-pegawai yang jarang hadir dapat terbuka hatinya agar dapat disiplin lagi dalam mengatur waktu.

“Para pemimpin OPD, didoakan staf-stafnya yang tidak pernah hadir dalam apel pagi. Insya Allah doa kita akan dikabulkan oleh Allah dan semuanya akan berubah komitmen dan kedisplinanya,” ujar Bupati Merlan Uloli.

Wabup Merlan mengatakan, jangan hanya suka dengan jabatannya, akan tetapi tidak mau dengan tugas-tugas yang diberikan. Jika jabatan itu kita inginkan, maka konsekwensi dari jebatan tersebut ada tanggung jawab yang berat.

“Muda-mudahan ini menjadi renungan dan kesadaran bagi kita semua. Sebab, manuju Bonebol cemerlang tidaklah mudah, apabila disiplin waktu, kita berat untuk berubah,”tutup Merlan Uloli.

Reporter: Zay.

Artikel Pimpin Apel Pagi, Wabup Merlan Terus Ingatkan ASN Tentang Disiplin Waktu dimuat melalui news.dailypost.id.

Pimpin Apel Pagi, Wabup Merlan Terus Ingatkan ASN Tentang Disiplin Waktu
  • Bagikan