Pj. Sekda Suleman Lakoro, Hadiri Kongres KKIG

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Gorontalo Utara – Pj. Sekertaris Daerah Kabupaten Gorontalo Utara, Suleman Lakoro, menghadiri musyawarah nasional Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) tahun 2021, bertempat di Mess Haji Kota Gorontalo, Jumat (10/12/2021).

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Gubernur Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, yang ditandai dengan pemukulan gong, sebagai tanda dibukanya Kongres IV KKIG.

Tiga agenda utama Kongres yakni mendengarkan laporan utama pertanggungjawaban pengurus periode 2016-3017, pembahasan komisi AD/ART program kerja dan rekomendasi kongres, serta pemilihan ketua umum KKIG periode 2021-2025.

Menurut Suleman Lakoro, gubernur berharap kepada KKIG sebagai organisasi yang menghimpun semua putra-putra terbaik yang ada dirantau, bisa memberikan masukan, kritikan, saran, dan juga ide-ide untuk daerahnya sendiri dalam rangka untuk membangun.

“Sehingga putra putri Gorontalo yang sudah berhasil di daerah lain, bisa berkontribusi secara aktif untuk pembangunan Gorontalo, juga di daerah tempat dia berkarir,” ungkapnya.

Harapan lainnya gubernur, kata Pj. Sekda adalah, wadah yang dibentuk dalam waktu tiga hari itu untuk membentuk pengurus KKIG, diharapkan bisa selesai pada tepat waktu dan bisa memberikan kontribusi yang nyata terhadap daerah Gorontalo. (Adv/Daily25)

Artikel Pj. Sekda Suleman Lakoro, Hadiri Kongres KKIG dimuat melalui news.dailypost.id.

Pj. Sekda Suleman Lakoro, Hadiri Kongres KKIG
  • Bagikan