Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional, Wali Kota Gorontalo Beri Penghargaan kepada Nakes

  • Bagikan

DAILYPOST.ID, Kota Gorontalo – Wali Kota Gorontalo Maren Taha, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada tenaga kesehatan (Nakes) berprestasi di Kota Gorontalo berupa sertifikat penghargaan.

Pemberian apresiasi tersebut diberikan pada puncak acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN), di Grand Sumberia Ball Room, Senin (6/12/2021).

“Karena tugas-tugas mereka berhubungan dengan pekerjaan yang bertugas meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” ujar Marten.

Dalam sambutannya, walikota dua periode tersebut mengungkapkan rasa terima kasih kepada tenaga kesehatan yang telah berjuang tanpa kenal lelah dalam menghadapi pandemi Covid19 di Kota Gorontalo.

“Saya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada insan kesehatan baik yang di dinas kesehatan, puskesmas, dan rumah sakit yang telah berupaya semaksimal mungkin dengan tidak mengenal siang dan malam menyembuhkan pasien covid19,” tambahnya.

Wali kota juga mengucapkan belasungkawa serta doa kepada tenaga kesehatan yang gugur dalam perjuangan melawan Covid19 .

“Kami ucapkan alfateha bagi mereka yang telah mendahului kita, bagi insan kesehatan yang telah berjuang untuk kemaslahatan masyarakat,” tutur wali kota.

Di akhir sambutan, ia berharap momentum HKN 2021 dapat menjadi tonggak Kota Gorontalo dalam memajukan kesehatan.

“Saya harap momentum kesehatan ini menjadi tonggak kita dalam memajukan kesehatan di Kota Gorontalo,” tutup Marten. (Daily32/GitaRauf)

Artikel Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional, Wali Kota Gorontalo Beri Penghargaan kepada Nakes dimuat melalui news.dailypost.id.

Puncak Peringatan Hari Kesehatan Nasional, Wali Kota Gorontalo Beri Penghargaan kepada Nakes
  • Bagikan